BLOG

Akses Lebih Praktis dari The Golden Stone yang Strategis

Goldenstone.id, Jakarta – Apa definisi hunian idaman bagi Anda? Akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah hunian idaman. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan. Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa The Golden Stone hadir untuk Anda sebagai hunian idaman untuk mewarnai hidup Anda dan keluarga. Hadir dengan konsep modern, The Golden Stone Serpong dikembangkan di kawasan Legok, Serpong di atas lahan seluas 25 Hektar. Kawasan ini dikembangkan dengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen yang eksklusif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern saat ini.

Perumahan The Golden Stone sendiri dikembangkan oleh Gunno Niken Architect (GNA) yang merupakan sebuah perusahaan konsultan arsitek di kawasan Jakarta. GNA juga merupakan pengembang properti yang sebelumnya telah membangun sejumlah proyek ternama, seperti Bintaro Park, Golden City, Golden Park 1, Golden Park 2, dan Cirendeu Park 2.

The Golden Stone dikembangkan di lokasi yang super strategis di tengah kota. Kawasan ini hanya berlokasi 2 kilometer saja dengan pusat pelayanan kesehatan, seperti Mitra Keluarga, Bethsaida, Siloam, dan juga St. Carolus. Melakukan medical check up secara rutin tentu bukan lagi masalah.

Selain itu, The Golden Stone juga berlokasi dekat dengan pusat pendidikan, seperti Stella Maris, Pahoa, dan BPK Penabur. Disamping pusat pendidikan, kawasan ini juga dekat dengan berbagai lokasi hiburan, seperti Summarecon Digital Center, Summarecon Mal Serpong, Supermall Karawaci, dan juga AEON Mall BSD City. Tinggal di kawasan yang dekat dengan pusat hiburan dan perbelanjaan tentu membuat banyak sekali toko-toko atau gerai-gerai kebutuhan sehari- yang berkembang di sekitarnya. Sehingga bisa dipastikan bahwa lokasi ini sangat strategis dan ramai dengan penduduk.

Ramainya penduduk tentu menjadi sebuah acuan bahwa lokasi tersebut menarik dan memiliki aksesibilitas yang terjangkau untuk pergi ke berbagai destinasi. Berbicara mengenai bepergian, The Golden Stone juga berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, yakni hanya berjarak 17 kilometer saja, lho! Tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menuju ke bandara.

The Golden Stone hadir di tengah kota dengan aksesibilitas terbaikuntuk penghuninya. Ayo! Jadilah penghuni yang beruntung di The Golden Stone dan rasakan aksesibilitas terbaik dari The Golden Stone! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

imgWAchatYuk wa