BLOG

Dapat Keuntungan Berlipat Memiliki Hunian di Kawasan Serpong

Goldenstone.id, Tangerang – Dalam beberapa tahun terakhir ini, pembangunan infrastruktur di Kawasan Serpong mengalami kenaikan yang cukup tajam. Berbagai jenis pembangunan properti sudah banyak kita temui saat ini.  Sebenarnya apa sih yang membuat banyak masyarakat memilih untuk membeli hunian di Kawasan Serpong? Yuk simak keunggulannya disini.

Desain Rumah yang Modern

Seperti yang sudah kita lihat, hunian-hunian yang beradaa dikawasan serpong identik dengan rumah yang bergaya modern yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas unggulan. Bahkan, setiap cluster perumahan yang ada di Serpong memiliki keunikan atau ciri khas tersendiri yang bisa dilihat dan dirasakan dari bergam fasilitas yang tersedia. Dengan konsep yang ditawarkan tersebut, memiliki rumah di Serpong tentu sangat cocok menjadi salah satu pilihan Anda.

Fasilitas yang Lengkap

Kawasan Serpong memiliki berbagai fasilitas lengkap yang siap memenuhi kebutuhan hidup Anda menjadi lebih praktis. Untuk Anda yang sudah memiliki rumah di Kawasan ini, pastinya sudah tidak asing lagi dengan pusat perbelanjaan, seperti AEON Mall, Pasar Modern BSD, dan Qbig. Lalu, ada juga beberapa fasilitas Pendidikan yang tersedia seperti, Universitas Prasetya Mulya, Binus BSD, dan lainnya.

Untuk fasilitas kesehatan, ada Rumah Sakit Medika, Eka Hospital, dan lainnya. Beragam pusat bisnis dan perkantoran juga sudah tersedia di BSD, seperti BSD Green Office Park, Foresta Business Loft, Graha Telkom hingga Graha Unilever.

Lingkungan yang Bersih, Teratur, dan Terawat

Kawasan Serpong dikenal dengan lingkungannya yang bersih, tertatur, dan terawat. Tata kotanya juga diatur sedemikian rupa, sehingga memiliki tingkat kemacetan yang rendah, suasananya masih hijau, dan dipenuhi dengan pepohonan rindang yang berdampingan dengan bangunan modern.

Nilai Investasi yang Terus Meningkat

 Dilihat dari proyek dan rencana pembangunan ke depan, nilai investasi di Kawasan Serpong dan sekitarnya berpotensi akan terus meningkat. Belum lagi dengan adanya berbagai fasilitas modern yang berskala internasional yang membuat nilai investasi di Serpong akan mengalami peningkatan yang tinggi dari tahun ke tahun.

Jadi, sebelum harga rumah di Kawasan Serpong semakin tinggi, sudah waktunya Anda mulai meninjau langsung perumahan mana yang akan Anda jadikan sebagai investasi maupun tempat tinggal. Salah satu perumahan di Serpong yang bisa Anda pilih adalah Perumahan Golden Stone.

Golden Stone berlokasi strategis, tepat di sebelah Gading Serpong. dengan lokasinya yang strategis ini menjadikan setiap cluster yang ada di Golden Stone sebagai hunian terbaik untuk investasi masa depan. Untuk informasi lebih lengkap seputar perumahan ini, yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (AN)

imgWAchatYuk wa