BLOG

Fasilitas Lengkap dan Berkualitas di Golden Stone

Fasilitas Lengkap dan Berkualitas di Golden Stone

Golden-stone.id, TangerangTerdapat banyak faktor yang ikut mempengaruhi kenyamanan tinggal di sebuah kawasan perumahan. Salah satunya adalah fasilitas yang disediakan di kawasan perumahan tersebut.

Dalam sebuah studi diketahui bahwa ketersediaan fasilitas perumahan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli masyarakat. Minat beli masyarakat tersebut tentu sangat erat kaitannya dengan kenyamanan yang ditawarkan dari ketersediaan berbagai jenis fasilitas yang ada di perumahan.

Sementara itu, lokasi juga punya pengaruh yang sangat penting terhadap kenyamanan tinggal di kawasan perumahan. Lokasi yang dekat dengan kota-kota besar dikenal sangat diminati oleh masyarakat. Kota Penyangga Jakarta seperti Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor telah lama dikenal sebagai lokasi berbagai produk properti residensial terutama rumah dengan minat beli masyarakat yang sangat besar.

Salah satu perumahan yang menawarkan fasilitas lengkap di Tangerang sebagai Kota Penyangga Jakarta adalah Golden Stone. Golden Stone adalah perumahan dengan luas area 25 hektar akan di bangun sebuah perumahan baru di BSD Serpong tangerang dengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen.  Menghadirkan Cluster Diamond yang mempunyai gerbang masuk utama dalam komplek dengan pengamanan 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV.

Selain memiliki lokasi yang strategis, apa saja fasilitas yang disediakan untuk penghuni Golden Stone di kawasan perumahan ini? Simak selengkapnya.

Fitur Smarthome Golden Stone

Kecanggihan teknologi komunikasi berlangsung dengan sangat cepat. Tidak hanya diaplikasikan pada gadget-gadget yang Anda pegang saja, kini teknologi komunikasi dapat diaplikasikan di rumah Anda. Golden Stone memberikan inovasi yang menggabungkan kecanggihan teknologi dengan unit rumahnya sehingga menghasilkan teknologi smarthome di setiap unit perumahan Golden Stone.

Smart home adalah cerminan rumah berbasis teknologi. Di mana teknologi yang diaplikasikan pada rumah berfungsi untuk mengatur dan mengontrol rumah secara otomatis dari jarak jauh, dari mana saja dan kapan saja. Pengaturan dilakukan tentunya dengan mengandalkan koneksi internet dengan perangkat seluler (smarthphone) sebagai media/remotnya.

Pedestrian Walk Selebar 8 Meter

Golden Stone memberikan fokus pengembangan kawasan perumahan sebagai lingkungan yang ramah terhadap pejalan kaki. Hal ini dibuktikan dengan dikembangkannya pedestrian walk selebar 8 meter yang sangat nyaman dan aman digunakan oleh penghuni di Golden Stone. Selain itu, setiap sisi pedestrian walk juga dilengkapi dengan taman dan pepohonan rindang yang semakin memanjakan pejalan kaki. Pengembangan yang berfokus pada pejalan kaki ini menjadi bukti kualitas lingkungan perumahan di Golden Stone.

Lifestyle Center Golden Plaza

Kemudahan untuk mengontrol rumah melalui teknologi smarthome juga didampingi dengan fasilitas untuk terus meningkatkan gaya hidup. Golden Stone menawarkan lifestyle center yang menyediakan Anda kebutuhan gaya hidup setiap hari. Golden Stone mengembangkan Golden Plaza yang menawarkan kemudahan dan kelengkapan belanja gaya hidup, hiburan, hingga kuliner.

Fasilitas lifestyle center Golden Stone merupakan fasilitas mall yang memiliki beragam fungsi untuk mendukung gaya hidup. Berbagai fungsi seperti pusat perbelanjaan lengkap dengan berbagai vendor fashion terkemuka berbaur dengan pusat hiburan dan kuliner menjadikan fasilitas ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memanjakan gaya hidup Anda.

Commercial Center

Selain kemudahan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, Golden Stone juga menawarkan kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari. Golden Stone menyediakan fasilitas commercial center di mana Anda dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan sangat mudah dan praktis. Commerial Center ini dilengkapi dengan pasar modern yang bersih dan nyaman dengan area parkir yang luas. Apalagi selama Pandemi ini, Commercial Center terus meningkatkan higienitas dan kebersihan setiap boot pasar modern di dalamnnya.

Clubhouse

Tidak hanya fokus pada kenyamanan dan kemudahan, Golden Stone juga menawarkan fasilitas clubhouse yang dapat digunakan oleh Anda penggemar olahraga. Club House di Golden Stone dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga indoor seperti Gym dan Swimming Pool juga fasilitas olahraga outdoor seperti lapangan basket, lapangan badminton dan jogging track.

Selain itu, fasilitas Club House juga menyediakan area dan taman bermain anak yang nyaman dan aman untuk digunakan sehari-hari. Dengan hadirnya fasilitas clubhouse aktivitas sehari-hari di Golden Stone dapat dilakukan secara variatif karena menawarkan banyak pilihan aktivtas yang dapat dilakukan.

Golden Stone merupakan perumahan yang menawarkan begitu banyak fasilitas terbaik yang dapat digunakan oleh penghuninya. Jadi apakah Anda tertarik dengan Golden Stone? (ADR)

imgWAchatYuk wa