BLOG

Fitur Smart Home Canggih di The Golden Stone Serpong

Goldenstone.id, Tangerang – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah atau hunian untuk dijadikan tempat tinggal. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Bukan hanya itu, keamanan yang disediakan sebuah hunian juga tentu akan meningkatkan rasa nyaman penghuni kawasan tersebut dalam menjalani hidupnya. Ketika keamanan dan kenyamanan berpadu, maka rumah akan menjadi tempat yang sangat sempurna untuk dijadikan tempat kembali.

Berbicara mengenai keamanan dan kenyamanan,GNA Group dengan bangga mempersembahkan The Golden Stone, perumahan eksklusif yang dikembangkan di Serpong, Tangerang Selatan di atas lahan seluas 25 Hektardengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen. Sedang dikembangkan Cluster Diamond yang mempunyai gerbang masuk utama dalam komplek dengan konsep smarthome yang menunjang keamanan serta kenyamanan Anda dan keluarga.

The Golden Stone dilengkapi dengan fitur Indihome Smart yang bisa menghubungkan berbagai fasilitas modern seperti TV Kabel,hingga CCTV agar bisa dikontrol dengan mudah oleh penghuni rumah melalui smartphone mereka. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kta semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal. Bisa memantau rumah dengan CCTV melalui fitur modern, pasti sangat menyenangkan, bukan?

Selanjutnya, The Golden Stone juga dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam untuk menunjang kenyamanan Anda dalam menikmati fitur smart home di kawasan The Golden Stone. Pengawasan security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk memiliki keamanan yang terjamin di rumah. Pengawasan non-stop yang disediakan di The Golden Stone tentu bisa menunjang kenyamanan penghuninya karena memiliki rasa aman.

Tunggu apa lagi? Ayo! Miliki hunian berfasilitas lengkap, hanya di The Golden Stone! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa