BLOG

Golden Plaza, Pusat Perbelanjaan dan Mall di Kawasan Golden Stone

Golden Plaza, Pusat Perbelanjaan dan Mall di Kawasan Golden Stone

Goldenstone.id, TangerangTak dapat dipungkiri, kegiatan belanja merupakan salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Kegiatan berbelanja tidak hanya sekedar kegiatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga menjadi bagian dari hiburan melepas penat.

Hal ini makin terasa di kala Pandemi saat kegiatan masyarakat dibatasi dan pusat-pusat perbelanjaan ditutup sementara waktu. Banyak orang yang “kangen” jalan-jalan di mall dan pusat perbelanjaan.

Oleh karena itu, tahun 2021 menjadi tahun yang spesial bagi Golden Stone Serpong. Pusat perbelanjaan Golden Plaza direncanakan menjadi ikon pusat perbelanjaan baru di Gading Serpong. Peletakan batu pertama Golden Plaza yang telah dilakukan pada Januari 2020 yang lalu menandai kelahiran ikon pusat perbalanjaan baru di kawasan berkembang BSD Serpong.

Golden Plaza direncanakan berdiri di kawasan perumahan The Golden Stone Serpong yang dikembangkan oleh Pengembang Properti Genkan Niken Architect (GNA) Group. Perumahan Golden Stone adalah perumahan dengan luas area 25 hektar akan di bangun sebuah perumahan baru di BSD serpong tangerang dengan total 1000-unit rumah dan 20 tower apartemen.  Menghadirkan Cluster Diamond yang mempunyai gerbang masuk utama dalam komplek dengan pengamanan 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV.

CEO GNA Group, Gregorius Gun Ho mengatakan, pembangunan ini merupakan wujud komitmen untuk dapat segera merealisasikan dan menghadirkan kawasan modern, prestisius dan lengkap yang berada di lokasi strategis di jantung kota Serpong sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

Apa saja manfaat yang akan diperoleh dengan hadirnya Golden Plaza yang hadir di kawasan perumahan Golden Stone Serpong? Simak selengkapnya di sini.

Kemudahan Berbelanja

Manfaat pertama hadirnya Golden Plaza di kawasan perumahan Golden Stone Serpong adalah kemudahan berbelanja bagi penghuni kawasan perumahan. Betapa tidak, lokasi mall dan pusat perbelanjaan yang berada sangat dekat dengan kawasan perumahan memberikan kemudahan dan kepraktisan berbelanja.

Jika dibandingkan dengan lokasi rumah yang jauh dari mall dan puast perbelanjaan, Anda masih harus memilih jalan yang terbaik untuk mencapainya. Hal ini tentu akan memakan waktu. Berbeda halnya ketika Anda memiliki rumah dekat mal, Anda bisa menghemat waktu dan biaya transport. Selain itu, semua kebutuhan bisa Anda dapatkan dengan cepat mudah dan aman.

Dekat dengan Sarana Hiburan dan Rekreasi

Selain berfungsi sebagai pusat perbelanjaan, kegiatan jalan-jalan di mall dan pusat perbelanjaan terbukti menjadi aktivitas hiburan favorit masyarakat. Selain itu, mall dan pusat perbelanjaan biasanya memberikan berbagai atraksi dan hiburan seperti pusat permainan, bioskop, dan lain sebagainya. Hal tersebut memberi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Golden Plaza sebagai pusat perbelanjaan dan mall baru di BSD tentu akan menawarkan berbagai pusat hiburan, gaya hidup, dan perbelanjaan yang dapat menjadi pilihan favorit keluarga. Golden Plaza berdiri di atas lahan seluas 3.000-an meter persegi, yang dilengkapi dengan Icon Golden Plaza 'Replika Robot Transformer' karya seniman bangsa Inwan Soemarko. GNA Group mengklaim ini merupakan replika ini robot replika terbesar di Indonesia.

Meningkatkan Nilai Investasi

Pusat perbelanjaan dan mall merupakan salah satu infrastruktur yang dapat meningkatkan nilai investasi sebuah kawasan perumahan. kehadiran Golden Plaza diharapkan akan meningkatkan nilai investasi dan menjadi pilihan investasi yang berkelas dan lengkap bagi masyarakat modern dan menguntungkan bagi tenant-tenant yang bergabung didalamnya.

Golden Plaza mengusung konsep pedestrian walk way dimana dari ujung depan proyek, Golden Plaza membuat pedestrian selebar 5m - 8m bagi pejalan kaki. Konsep ini diklaim yang pertama di Indonesia, dimana suatu kawasan didesain dari ujung depan hingga dalam, serta tambahan konsep double koridor yang memungkinkan untuk lantai atas yang digunakan lebih maksimal dan tersedia pada area plaza tengah terdapat open space untuk aktivitas seperti musik dan lain- lain.

Kehadiran pusat perbelanjaan tersebut tentu turut meningkatkan perkembangan kawasan disekitarnya, sehingga kawasan Golden Stone akan semakin berkembang dan nilai investasi akan semakin terdongkrak. (ADR)

imgWAchatYuk wa