BLOG

Golden Stone; Keuntungan Memiliki Hunian yang Dekat dengan Akses Tol

Goldenstone.id, Tangerang – Memiliki hunian di lokasi strategis tentu akan memberikan Anda banyak sekali keuntungan, apalagi jika hunian tersebut dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti akses tol. Hunian yang dekat dengan akses tol tentu akan memiliki nilai jual yang tinggi mengingat lokasinya yang sangat strategis dan bisa memudahkan Anda untuk bepergian dengan cepat dan mudah. Selain itu, memiliki properti yang dekat dengan akses tol juga akan memberikan Anda banyak keuntungan lain, seperti:

Bebas macet

Keuntungan yang paling dapat Anda nikmati jika memiliki properti yang dekat dengan akses tol adalah Anda tidak perlu lagi merasakan macet-macetan di jalan. Waktu di perjalanan pun bisa semakin singkat karena tidak banyak jalan umum yang mesti dilewati.

Pegi ke kantor lebih cepat

Biasanya, kita mencari rumah yang dekat dengan tempat kerja atau usaha. Dengan harapan, waktu perjalanan bolak-balik dari tempat kerja ke rumah lebih cepat. Nah, dengan berada di dekat gerbang tol, meskipun rumah dan kantor jaraknya cukup jauh, namun perjalanan akan menjadi lebih cepat karena tidak perlu lewat jalan umum yang lebih banyak macet daripada lancarnya.

Investasi yang menjanjikan

Perkembangan suatu daerah tentu akan berpengaruh pada nilai jual rumah yang berada di sekitarnya. Properti yang berada di dekat gerbang tol umumnya memiliki harga jual yang kembali tinggi. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan untuk Anda jadikan investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki sebuah properti yang dekat dengan akes tol. Perumahan Golden Stone merupakan salah satu perumahan yang memiliki lokasi strategis dan dekat berbagai fasilitas umum seperti akses tol, pusat perbelanjaan, dan lain-lain.

Terletak di kawasan industri, tepatnya berada di Legok, Tangerang, Banten, dan dekat dengan banyak fasilitas umum. Lokasinya hanya 10 menit ke Tol Jakarta-Merak dan 10 menit ke Tol Serpong-Balaraja. Golden Stone sangat cocok dijadikan hunian terbaik untuk masa depan Anda.

Anda dapat bepergian dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi karena akses ke tol yang sangat dekat. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk dapat melakukan berbagai aktivitas.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Perumahan Golden Stone. Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (AN)

 

imgWAchatYuk wa