BLOG

Golden Stone, Perumahan Modern dengan Desain dan Fasilitas yang Keren!

Golden Stone, Perumahan Modern dengan Desain dan Fasilitas yang Keren!

goldenstone.id, Serpong – Sedang mencari hunian berkualitas yang berada di lokasi strategis BSD Serpong? Golden Stone hadir sebagai pilihan terbaik yang bisa Anda andalkan dengan desain modern dan fasilitas elegan yang sangat menguntungkan!

Terletak strategis di kawasan yang prospektif, menjadikan Golden Stone tidak hanya sembarang dibangun, tapi dibentuk dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan terbaik bagi penghuninya. Terlihat dari fasilitasnya saja, Anda sudah bisa menikmati pedestrian walkway yang dispesialisasikan untuk pejalan kaki, commercial area untuk melengkapi segala kebutuhan dan aktivitas Anda, lifestyle center untuk mewarnai gaya hidup Anda, serta tak ketinggalan sarana Club House yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan komunitas Anda.

Tersedia beragam tipe dengan varian harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap unit telah didesain dengan kualitas bangunan yang terbaik, serta kesan elegan dan mewah yang bisa Anda dapatkan. Dengan harga 887 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan unit Golden Stone bertipe Topaz yang berbentuk dua lantai dengan kelengkapan carport yang bisa Anda gunakan. Masih tersedia juga berbagai tipe lain yang lebih mewah dengan harga terbaik di kelasnya, sehingga Anda bisa menjadikan kesempatan ini sebagai peluang terbaik untuk mendapatkan investasi menjanjikan di masa depan.

Anda tertarik? Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami dari Prime360 untuk menanyakan informasi selengkapnya tentang unit yang ingin Anda ketahui. Anda juga bisa memesan unit atau mengunjungi lokasi secara langsung untuk melihat betapa keren dan modernnya perumahan berkualitas seperti Golden Stone! (JES)

imgWAchatYuk wa