BLOG

Hunian Dua Lantai Berkualitas di Golden Stone. Ketahui Cara Merawatnya!

Goldenstone.id, Tangerang – Golden Stone merupakan kawasan hunian mewah dengan luas area 25 hektar yang akan dibangun di kawasan BSD Serpong dengan total 1000 unit rumah. Dibangun di kawasan strategis membuat Golden Stone jadi hunian yang serba dekat kemana saja, mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, hingga pusat perbelanjaan.

Kawasan hunian dua lantai ini menghadirkan cluster Diamond yang di dalamnya memiliki gerbang masuk utama dengan keamanan ketat yang bekerja selama 24 jam penuh serta pantauan CCTV yang membuat kawasan hunian Golden Stone terjamin aman dan nyaman untuk dihuni.

Golden Stone menghadirkan 6 tipe hunian dua lantai yang ideal jadi tempat tinggal bersama keluarga. Hunian dua lantai merupakan salah satu jenis hunian yang paling banyak menarik perhatian hunian modern saat ini karena mampu menampung lebih banyak barang maupun anggota keluarga.

Berbeda dengan rumah satu lantai yang ukurannya terbatas, rumah dua lantai punya cara merawatnya sendiri. Untuk perawatan rumah dua lantai yang lebih efektif, Anda bisa lakukan tips mudah berikut ini!

Ventilasi memadai

Rumah modern dengan desain minimalis namun fungsional seperti di Golden Stone umumnya memiliki rancangan yang sudah siap jadi rumah sehat, sehingga memiliki ventilasi yang memadai untuk memudahkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah serta mengoptimalkan kelancaran sirlukasi udara di rumah. Plafon yang tinggi pada rumah dua lantai juga berfungsi sebagai pengatur suhu rumah sekaligus membuat rumah terasa lebih luas.

Jangan lupa untuk selalu membersihkan ventilasi secara rutin agar rumah Anda semakin bersih dan bebas dari kotoran maupun jamur yang ada di dalam ruangan.

Warna dominan cerah

Warna-warna cerah yang netral seperti putih, cream, maupun warna lembut lainnya membuat ruangan Anda terlihat lebih terang dan memberikan kesan tenang dalam rumah. Warna-warna ini dominan berada di rumah modern dengan desain minimalis yang dapat memberikan nuansa hangat dan tenang di dalam rumah. Jadi penghuni rumah semakin nyaman berada di dalam rumah. Anda juga bisa memadukan warna-warna tersebut agar tidak terlihat membosankan.

Rutin membersihkan rumah

Tidak hanya rumah satu lantai saja, rumah dua lantai juga harus rutin dibersihkan untuk menghilangkan bakteri, jamur, serta kotoran lain yang ada di dalam ruangan. Membersihkan rumah dengan rutin juga bisa membuat interior rumah jadi lebih terawat dan awet dalam jangka waktu lama.

Hal paling penting ketika membersihkan rumah dua lantai yaitu membersihkan langit-langit atau plafon rumah. Anda bisa menggunakan sapu atau alat pembersih plafon agar rumah lebih sehat dan terawat.

Itu dia cara mudah merawat rumah modern dua lantai ala Golden Stone! Tertarik untuk segera tinggal di rumah dua lantai paling keren di Tangerang? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

imgWAchatYuk wa