BLOG

Ingin Tahu Fasilitas Apa Saja yang Ada di Cluster Diamond 2 Golden Stone? Ini Penjelasannya!

Ingin Tahu Fasilitas Apa Saja yang Ada di Cluster Diamond 2 Golden Stone? Ini Penjelasannya!

goldenstone.id - Tangerang – Berpengalaman selama lebih dari 15 tahun, Gunho Niken Architect (GNA) kembali membentuk properti berkualitas dan berkembang dengan lini bisnis Golden Development. Golden Development tersebut akhirnya membangun perumahan dengan kualitas premium yang diciptakan melalui proyek kawasan Integrated Development bernama Golden Stone.

Tidak hanya hadir dalam satu tipe cluster, perumahan unggul Golden Stone juga menyediakan cluster terbaik Diamond 2 yang berfokus pada perumahan elegan dengan desain terbaik dan fasilitas yang lengkap. Salah satu fasilitas terbaik yang bisa langsung Anda rasakan adalah IndiHome Smart. Apakah itu?

Teknologi canggih IndiHome Smart merupakan layanan super lengkap yang terdiri dari Wifi Router, IP Camera, Touch Switch, Media Gateway, Phone, dan internet yang telah tersedia di setiap hunian. Anda tidak perlu lagi memikirkan peralatan terkait keamanan dan layanan jaringan, karena semua sudah tersedia di IndiHome Smart yang praktis digunakan.

Selain itu, Cluster Diamond 2 juga menyediakan banyak fasilitas lain yang bisa memenuhi semua kebutuhan Anda dan keluarga, mulai dari Sport Club, Lifestyle Center, Flower Garden, Beautiful Lake, hingga Jogging Track. Anda tidak perlu lagi repot-repot pergi ke luar perumahan, karena semua fasilitas terbaik sudah tersedia di satu kawasan.

Yuk, tidak perlu memikirkan terlalu lama, Anda sudah bisa mendapatkan hunian terbaik Golden Stone saat ini juga! Segera hubungi Digital Sales Consultant yang kami miliki untuk info lebih lanjut, pesan hunian, atau mengunjungi lokasi secara langsung. (JES)

imgWAchatYuk wa