BLOG

Ini Dia Keunggulan Rumah Modern Minimalis Dua Lantai di Golden Stone

Ini Dia Keunggulan Rumah Modern Minimalis Dua Lantai di Golden Stone

Goldenstone.id, TangerangSaat ini rumah modern minimalis banyak diminati masyarakat Indonesia khususnya mereka yang tinggal di kawasan perkotaan. Desain yang fungsional dan tidak ribet menjadi alasan utama banyak orang lebih memilih rumah modern minimalis.

Hal tersebut tidak mengherankan karena dalam desain arsitektur modern minimalis, arsitektur atau desain bangunan hanya menggunakan kebutuhan yang paling mendasar. Minimalis dalam arsitektur menekankan pada hal-hal yang bersifat esensial dan fungsional. Bentuk-bentuk yang geometris dan tanpa dekorasi menjadi karakter arsitektur minimalis.

Namun salah satu kekurangan dari desain modern minimalis adalah keterbatasan ruangan yang sangat terasa. Anda tidak dapat leluasa meletakan berbagai furnitur ke dalam desain modern minimalis karena bertentangan dengan prinsip desain tersebut. Furnitur dan ruangan dikurangi hingga kadar paling minimal namun tetap fungsional.

Untuk mengatasi masalah tersebut Golden Stone menawarkan rumah modern minimalis 2 lantai yang menyediakan ruangan ekstra bagi Anda untuk bereksperimen. Golden Stone adalah perumahan dengan luas area 25 hektar akan di bangun sebuah perumahan baru di BSD, Serpong, Tangerang dengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen.  Menghadirkan Cluster Diamond yang mempunyai gerbang masuk utama dalam komplek dengan pengamanan 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV.

Apa saja manfaat rumah modern minimalis 2 lantai di Golden Stone? Simak selengkapnya di sini.

Memiliki Banyak Ruangan

Salah satu kekurangan utama dari rumah modern minimalis adalah keterbatasan ruangan. Nah, dengan memberikan ruangan ekstra berupa lantai 2 maka kekurangan tersebut dapat dikurangi. Hal pertama yang akan dirasakan dari rumah 2 lantai adalah mempunyai banyak ruang. Anda dapat memaksimalkan lantai satu dan dua dengan ragam ruangan.

Misalnya, lantai satu dibuat untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan ruang tengah. Lantai dua khusus dirancang hanya untuk kamar tidur. Tak ayal, ruangan dengan rumah dengan tipe ini biasanya lebih komplet dan kamu memiliki banyak pilihan. Golden Stone menawarkan beragam tipe unit rumah modern minimalis 2 lantai yang cantik untuk Anda.

Ruangan Terasa Lebih Luas

Rumah modern minimalis dua lantai akan memberikan keleluasaan dan kelegaan bagi ruangan-ruangan yang tersedia. Dengan banyak lantai, artinya mendapatkan ruang lebih luas di lahan yang lebih kecil. Karena di dalam kota, komponen terbesar dari harga properti itu tanahnya, bukan bangunan. Sehingga satu-satunya opsi untuk memberikan ruangan ekstra adalah secara vertikal.

Golden Stone menghadirkan Cluster Diamond, rumah 2 lantai yang didesain sangat modern dan cocok menjadi hunian masa depan Anda. Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas menarik dan juga arsitektur unik. Sehingga Anda dapat menikmati ruangan lebih luas di rumah idaman bersama keluarga tercinta.

Memiliki Ruang Privasi

Ketersediaan ruang yang minim tentu mau tidak mau akan mengurangi jarak privasi Anda. Bagi Anda yang menginginkan ruangan privasi, rumah dua lantai sangat cocok bagi Anda. Meletakkan pusat aktivitas keluarga di lantai atas memberi privasi bagi keluarga. Lantai atas khusus untuk kamar utama dan kamar anak-anak. Asisten Rumah Tangga atau babysitter hanya ke atas kalau ada perlu saja, selebihnya mereka di lantai bawah, demikian juga dengan tamu.

Dengan memisahkan ruang publik dan privat, maka Anda dan keluarga dapat menjaga aspek kenyamanan selama tinggal di rumah ideal. Lantai bawah bisa dipotimalkan untuk ruang publik dan area-area terbuka. Hasilnya adalah kehidupan yang lebih teratur dan bahagia. Sehingga rumah Golden Stone yang menawarkan desain modern minimalis menjadi rumah yang sangat ideal bagi Anda.

Memiliki View Ketinggian

Rumah dua lantai memberikan keuntungan tersendiri yaitu view lantai dua yang memiliki ketinggian berbeda dengan area sekitarnya. Rumah dua lantai Golden Stone dilengkapi dengan balkon. Bagi Anda yang suka menikmati pemandangan dari ketinggian, area balkon bisa jadi salah satu sarananya. Balkon juga bisa menjadi ruang santai yang mengasyikkan, tempat me time yang tenang, dan area alternatif mengobrol yang menyenangkan.

Berbagai manfaat rumah dua lantai di Golden Stone dapat Anda nikmati sekarang juga. Tidak hanya keunggulan desain saja, Golden Stone juga menawarkan berbagai keunggulan seperti lokasi strategis, keamanan yang terjamin, dan fasilitas yang super lengkap. (ADR)

imgWAchatYuk wa