BLOG

Ketahui Keunggulan Tinggal di Hunian Dua Lantai Golden Stone!

Goldenstone.id, Tangerang – Sekarang ini, menemukan hunian berkelas di Tangerang sangat mudah karena berbagai tipe hunian sudah tersedia seiring dengan semakin banyaknya penduduk dan lengkapnya fasilitas serta infrastruktur umum di Tangerang yang membuat kota ini banyak diincar sebagai kawasan hunian yang praktis dan serba dekat.

Untuk Anda yang sedang mencari hunian dua lantai dengan desain mewah di wilayah Tangerang, Golden Stone tentu saja bisa jadi pilihan utamanya! Kawasan hunian di BSD Serpong ini menghadirkan cluster  Diamond yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan serba lengkap yang membuat lingkungan perumahannya memiliki keamanan yang terjamin.

Golden Stone menghadirkan hunian dua lantai dengan desain yang elegan dan berkelas, sehingga memberikan rasa nyaman tersendiri bagi setiap penghuninya. Lantas, apa saja keunggulan punya rumah dua lantai di Golden Stone?

Lebih Luas

Keunggulan yang sudah pasti dirasakan jika punya rumah dua lantai yaitu ukurannya yang lebih luas dibanding rumah satu lantai, sehingga dapat menampung lebih banyak orang dan barang tanpa merasa sempit. Rumah dua lantai di era rumah modern ini juga umumnya lebih menarik perhatian bagi beberapa orang yang punya ketertarikan tinggal di rumah dua lantai.

Lebih Banyak Ruangan

Rumah dua lantai dengan ukuran yang lebih besar tentunya punya ruangan yang lebih banyak dan tidak perlu lagi menggunakan ruangan bersama-sama, sehingga privasi Anda lebih terlindungi. Anda bisa membagi lantai satu untuk ruang tamu, ruang makan, dan ruang keluarga saja, sementara lantai dua untuk tempat yang lebih privat, seperti ruang tidur dan ruang bersantai.

Langit-Langit Lebih Tinggi

Rumah dua lantai umumnya memiliki plafon yang tinggi jika dibandingkan dengan rumah satu lantai, sehingga sirkulasi udara di dalam rumah jadi lebih lancar dan lebih sejuk. Semakin tinggi plafon rumah, tentu semakin bagus karena bisa membuat rumah Anda terlihat lebih luas, cahaya matahari langsung juga lebih mudah masuk. Jadi, rumah Anda pun lebih sehat dan terhindar dari rasa panas ketika berada di dalam rumah.

Itu dia keunggulan rumah dua lantai di Golden Stone yang desainnya modern dan berkualitas tinggi, dijamin membuat Anda dan keluarga lebih nyaman dan betah selama berada di dalam hunian.

Golden Stone menghadirkan 6 tipe unit hunian eksklusif khusus untuk Anda agar lebih mudah menemukan hunian yang sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 887 jutaan saja! (DRZ)

imgWAchatYuk wa