BLOG

The Golden Stone, Perumahan di Tengah Kota untuk Keluarga

Goldenstone.id, Tangerang – Hadir dengan konsep modern, The Golden Stone Serpong dikembangkan di kawasan Legok Serpong di atas lahan seluas 25 Hektar. Kawasan ini dikembangkan dengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen yang eksklusif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern saat ini.

The Golden Stone menghadirkan Cluster Diamond yang mempunyai gerbang masuk utama dalam komplekdengan pengamanan 24 jam dan dilengkapi dengan kamera CCTV untuk menunjang keamanan dan kenyamanan penghuninya.

Perumahan The Golden Stone sendiri dikembangkan oleh Gunno Niken Architect (GNA) yang merupakan sebuah perusahaan konsultan arsitek di kawasan Jakarta. GNA juga merupakan pengembang properti yang sebelumnya telah membangun sejumlah proyek ternama, seperti Bintaro Park, Golden City, Golden Park 1, Golden Park 2, dan Cirendeu Park 2.

Dikembangkan oleh pengembang ternama, The Golden Stone Serpong dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan juga Anda yang memiliki keluarga. Fasilitas yang ditawarkan di The Golden Stone bisa menunjang kenyamanan serta keamanan yang Anda butuhkan sebagai keluarga dalam satu kawasan hunian. Apa sajakah fasilitas tersebut?

Pertama, The Golden Stone memiliki Club House mewah yang dibangun dengan 2 lantai yang sangat eksklusif. Club House ini dibangun di atas lahan seluas 2909 m2 dan diapit dengan dua danau yang cantik. Tempat ini memiliki Olympic-sized Swimming Pool dan Children Pool di dalamnya. Bukan hanya Anda, tapi anak-anak juga bisa diajak untuk berolahraga dan berenang sesuai dengan kolamnya di Club House The Golden Stone.

Berbicara mengenai olahraga, Anda dan keluarga juga bisa melakukan aktivitas kebugaran tubuh lainnya di Club House ini, yaitu Fitness Center dan Yoga Room untuk berolahraga dan meditasi untuk ketenangan jiwa dan fisik.

Kedua, The Golden Stone memiliki dua danau cantik yang bisa menjadi sebuah aspek alami di dalam kawasan tempat tinggal untuk Anda dan keluarga. Jogging Track yang panjang dan luas juga memungkinkan Anda dan keluarga melakukan aktivitas rekreasi dan olahraga yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Ketiga, The Golden Stone memiliki Golden Plaza yang bisa menjadi sarana hiburan untuk Anda sekeluarga, baik itu untuk berbelanja atau rekreasi akhir pekan.

Anda tertarik? Yuk, hubungi Digital Sales Consultant kami dari Prime360.id untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut. Kami siap melayani Anda dan mendampingi proses pembelian rumah idaman Anda dari proses awal hingga akhir. (GYS)

imgWAchatYuk wa