BLOG

The Golden Stone, Rumah Idaman Keluarga Masa Kini!

Goldenstone.id, Tangerang – Mengusung konsep perumahan yang eksklusif dan elegan, The Golden Stone adalah wujud nyata sebuah hunian impian untuk Anda dan keluarga. Berlokasi sangat strategis di kawasan Tangerang, Anda akan dikelilingi oleh fasilitas umum serta infrastruktur yang sangat baik di The Golden Stone.

The Golden Stone hadir menjawab kebutuhan keluarga masa kini dan juga generasi millennial dengan fasilitasnya yang lengkap dan modern, sesuai dengan tren dan juga perkembangan zaman saat ini. Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai keungulan, mulai dari fasilitas olahraga, fasilitas anak-anak, hingga fasilitas yang terintegrasi dengan pelestarian lingkungan dan ruang terbuka hijau tersedia di kawasan perumahan The Golden Stone, Tangerang.

Karakteristik keluarga muda dan juga millennials adalah padatnya aktivitas dan keperluan akan hunian yang asri dengan fasilitas lengkap yang bisa menunjang kualitas kehidupan di tempat tinggal yang baru. Selain itu, padatnya aktivitas millennials juga membuat mereka menginginkan hunian yang berlokasi super strategis agar segala kegiatan bisa berjalan lebih praktis.

Keunggulan pertama yang dimiliki The Golden Stone adalah fasilitasnya yang sangat lengkap. The Golden Stone menyediakan Clubhouse yang modern yang dikembangkan di tepi danau yang indah dan asri sehingga menambah estetika dan kesejukan lingkungannya. Clubhouse mewah ini dilengkapi dengan konsep interior yang nyaman dan elegan bagi pengunjungnya. Selain itu, terdapat juga fasilitas indoor gym dan lakeside swimming pool. Memulai hidup yang lebih sehat bersama keluarga akan terasa lebih mudah dan menyenangkan di Clubhouse yang tersedia di The Golden Stone.

Seperti yang sudah diuraikan sebelumnya, aksesibilitas yang baik adalah salah satu pertimbangan utama keluarga serta generasi millennial saat hendak membeli rumah untuk dijadikan tempat tinggal. Kawasan The Golden Stone menjawab ekspektasi tersebut, karena perumahan ini dikembangkan di lokasi yang super strategis di tengah kota. Kawasan ini hanya berlokasi 2 kilometer saja dengan pusat pelayanan kesehatan, seperti Mitra Keluarga, Bethsaida, Siloam, dan juga St. Carolus. Kawasan ini juga dekat dengan berbagai lokasi hiburan modern, seperti Summarecon Digital Center, Summarecon Mal Serpong, Supermall Karawaci, dan juga AEON Mall BSD City.

The Golden Stone juga berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, yakni hanya berjarak 17 kilometer saja, lho! Tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menuju ke bandara. Selain itu, The Golden Stone juga sudah dilengkapi dengan fitur modern smart home yang sangat sesuai dengan kebutuhan keluarga masa kini dan generasi millenial.

Yuk miliki unit rumah di The Golden Stone, perumahan yang nyaman dan juga modern untuk generasi millenials dan keluarga masa kini! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan sekaligus (GYS)

 

imgWAchatYuk wa