BLOG

Keuntungan investasi di Perumahan Golden Stone

3 Alasan Investasi di Perumahan Golden Stone Menguntungkan

Goldenstone.id, Tangerang – Rumah adalah salah satu aset berharga yang nilainya terus meningkat dari tahun ke tahun sehingga sangat tepat dijadikan investasi yang menguntungkan. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki rumah, pertama sebagai tempat tinggal, kedua sebagai ladang pundi-pundi uang, dan ketika sebagai investasi masa depan.

Maksud dari rumah sebagai ladang pundi-pundi uang di sini, yaitu rumah bisa dikontrakkan atau disewakan dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, rumah juga bisa dijadikan tempat berinvestasi yang sangat menguntungkan. Kendati demikian, membeli rumah untuk investasi tidak dapat dilakukan secara sembarangan.

Anda harus memperhatikan apakah rumah yang Anda pilih memiliki nilai investasi atau tidak. Seperti rumah di perumahan Golden Stone yang memiliki nilai investasi yang terus meninggi. Kenapa demikian? Simak alasannya di bawah ini:

1. Lokasi yang Strategis

Ketika Anda mengalokasikan dana untuk investasi properti, pastikan terlebih dahulu rumah yang Anda pilih berada di lokasi yang strategis agar nilainya terus bertambah. Tepat jika Anda menjatuhkan pilihan pada perumahan Golden Stone.

Golden Stone berada di lokasi emas Tangerang Selatan, tepatnya di Jalan Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Klp. Dua, Tangerang, Banten. Sangat strategis dan mudah untuk pergi kemanapun, Anda hanya butuh waktu 10 menit untuk akses ke jalan tol Jakarta-Merak, dan 10 menit untuk akses ke jalan tol Serpong-Balaraja.

Selain itu, Golden Stone juga berada di pusat pendidikan, sebut saja kampus-kampus seperti Universitas Pelita Harapan, Universitas Multimedia Nusantara, Matana University, Binus University, Universitas Atmajaya, hingga Universitas Tarumanegara.

2. Fasilitas Lengkap

Salah satu yang mendongkrak nilai investasi properti terus meninggi adalah fasilitas yang ditawarkan oleh pengembang. Sebagai rumah dengan desain keren dengan konsep tropis, Golden Stone menawarkan fasilitas premium.

Fasilitas tersebut antara lain adalah kecepatan internet, keamanan super 24 jam, kolam renang, pusat olahraga, dan masih banyak lagi. Segala kemudahan akan Anda dapatkan jika memiliki unit di Golden Stone.

3. Dibangun Oleh Developer Kawakan

Salah satu faktor yang membuat Golden Stone memiliki nilai investasi yang terus meningkat dari tahun ke tahun adalah karena dibangun oleh developer terpercaya, yakni Golden Development.

Berawal dari perusahaan konsultan arsitek, Gunho Niken Architect (GNA) telah memiliki banyak pengalaman di bidang jasa desain dan render arsitekrutal selama 15 tahun. Keberhasilan-keberhasilan yang GNA dapatkan akhirnya melahirkan Golden Development.

Pengalaman dalam bidang desain arsitektur membuat Golden Develompent mewujudkan desain hunian premium yang keren bergaya tropis.

Perumahan Golden Stone dapat Anda dapatkan dengan harga mulai dari 700 jutaan, termurah di kelasnya. Berbagai kemudahan akan Anda dapatkan dengan memiliki satu unit di Golden Stone. Tunggu apa lagi, segera hubungi Prime360 untuk bisa mendapatkannya. (MDA)

imgWAchatYuk wa