BLOG

Menikmati Aksesibilitas Terbaik dari The Golden Stone, Rumah Serpong dari Developer Terpercaya

Rumah Serpong dari Developer Terpercaya – Setiap orang pasti memiliki definisi dan juga preferensi yang berbeda-beda tentang rumah idaman. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan.

Kenyamanan adalah aspek utama yang pasti akan dicari oleh setiap orang yang ingin membeli hunian untuk dijadikan tempat tinggal. Tinggal di hunian yang aman dan juga nyaman di kawasan yang strategis dan sejuk tentu merupakan impian setiap keluarga.

Aspek kenyamanan di dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian.

Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah. Berikut adalah rumah Serpong dari developer terpercaya yang hadir dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda!

The Golden Stone, Rumah Serpong dari Developer Terpercaya dengan Aksesibilitas Terbaik untuk Mobilitas Anda!

The Golden Stone Serpong adalah rumah serpong dari developer terpercaya, yakni Gunno Niken Architect atau GNA Group yang hadir dengan konsep modern di kawasan Legok Serpong, Tangerang Selatan di atas lahan seluas 25 hektar.

Kawasan ini dikembangkan dengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen yang eksklusif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern saat ini. Ada banyak fasilitas menarik di The Golden Stone Serpong yang bisa menunjang kenyamanan Anda bersama keluarga.

Kenyamanan tersebut tentunya disempurnakan dengan aksesibilitasnya yang sangat strategis. Kawasan ini hanya berlokasi 2 kilometer saja dengan pusat pelayanan kesehatan, seperti Mitra Keluarga, Bethsaida, Siloam, dan St. Carolus. Melakukan medical check up secara rutin tentu bukan lagi masalah.

Rumah serpong dari developer terpercaya ini juga berlokasi dekat dengan pusat pendidikan, seperti Stella Maris, Pahoa, dan BPK Penabur. Anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak di sekolah favorit yang dekat dari rumah Anda.

Disamping pusat pendidikan, kawasan ini juga dekat dengan berbagai lokasi hiburan, seperti Summarecon Digital Center, Summarecon Mal Serpong, Supermall Karawaci, dan juga AEON Mall BSD City. Sungguh kabar baik untuk Anda yang suka shoping, bukan?

Tinggal di kawasan yang dekat dengan pusat hiburan dan perbelanjaan tentu membuat banyak sekali toko-toko atau gerai-gerai kebutuhan sehari- yang berkembang di sekitarnya. Sehingga bisa dipastikan bahwa lokasi ini sangat strategis dan ramai dengan penduduk.

Berbicara mengenai lokasi yang strategis, The Golden Stone Serpong juga berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, yakni hanya berjarak 17 kilometer saja, lho! Tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menuju ke bandara.

Ramainya penduduk tentu menjadi sebuah acuan bahwa lokasi tersebut menarik dan memiliki aksesibilitas yang terjangkau untuk pergi ke berbagai destinasi. Terbukti, The Golden Stone adalah rumah serpong dari developer terpercaya yang dekat kemana saja!

Ayo! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan. Jadilah salah satu penghuni yang beruntung di The Golden Stone dan rasakan aksesibilitas terbaik dari The Golden Stone, rumah serpong dari developer terpercaya! (GYS)

 

imgWAchatYuk wa