BLOG

Bersama Keluarga, Tinggal di Perumahan Golden Stone jadi Lebih Indah

Goldenstone.id, Tangerang - Hidup Anda bersama keluarga akan jadi lebih indah di Perumahan Golden Stone. Mengusung konsep modern minimalis, Perumahan Golden Stone sangat cocok dijadikan hunian keluarga.

Berbagai fasilitas ditawarkan Perumahan Golden Stone, mulai dari pusat kebugaran, keamanan, hingga kebutuhan sehari-hari dapat Anda temukan di sini. Anda dapat dengan mudah bermain bersama si buah hati karena perumahan ini dilengkapi dengan taman bermain anak.

Soal kesehatan, Perumahan Golden Stone dilengkapi dengan berbagai fasilitas kebugaran, mulai dari lintasan jogging, hingg kolam renang. Anda bisa menerapkan pola hidup sehat di Perumahan Golden Stone dengan berbagai fasilitas kebugarannya. Apa lagi di tengah pandemi seperti sekarang ini,menjaga kesehatan adalah hal yang utama.

Bergeser pada keamanan, Golden Stone dilengkapi dengan tiga sistem keamanan penting, seperti personel penjagaan, kamere CCTV, dan serta one gate system yang hanya dimiliki oleh penghuni sehingga aman dari jangkauan orang asing.

Bicara transportasi, perumahan Golden Stone sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi umum, mulai dari Stastiun KA hingga transportasi lainnya. Sehingga, Anda dapat bepergian dengan mudah tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi.

Aktivitas Anda bersama keluarga akan jadi lebih indah dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan Perumahan Golden Stone. Perumahan ini terletak di Jl. Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten.

Berada persis di kawasan industri, Perumahan Golden Stone mudah dilewati dari berbagai arah dengan kelebihannya ini, mobilitas penghuni akan jauh lebih mudah. Tertarik untuk memiliki unit di Golden Stone?  Perumahan ini dibanderol dengan harga mulai dari 897 jutaan. Terdapat beragam tipe unit yang ditawarkan Golden Stone yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan keluarga.

Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki unit di Perumahan Golden Stone dengan menghubungi kami sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa