BLOG

Cari Rumah di Lokasi Strategis? Golden Stone Jawabannya!

Goldenstone.id, Serpong – Lokasi strategis menjadi salah satu alasan seseorang dalam mencari hunian. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di hunian yang terletak di kawasan strategis. Perumahan yang terletak di lokasi strategis, memudahkan penghuni rumah untuk melakukan segala aktivitasnya. Nah jika Anda ingin memiliki hunian yang berlokasi strategis, Golden Stone bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Golden Stone terletak di lokasi yang sangat strategis karena berada di kawasan pengembangan properti di Tangerang. Nantinya, kawasan Golden Stone juga akan terintegrasi langsung dengan semua kota mandiri seperti Gading Serpong, Citra Raya, dan Alam Sutera.

Golden Stone berada di Jl Abat, Kecamatan Jalan Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Klp. Dua, Tangerang, Banten. Perumahan yang memiliki desain arsitektur minimalis modern ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Summarecon Mall Serpong, AEON Mall, The Breeze, Supermall Karawaci, Q Big, Living World, dan Mall Alam Sutera.

Selain itu, rencana pembangunan tol JORR dan Serpong Balaraja yang saat ini sedang berjalan juga menjadikan kawasan ini semakin strategis untuk pengembangan hunian sebab kawasan ini memiliki akses yang baik. Hal ini membuat Golden Stone patut dijadikan hunian yang tepat, khususnya untuk keluarga muda. Atas alasan tersebut, Gunho Niken Architect (GNA) mengembangkan Golden Stone.

Selain lokasinya yang sangat strategis, Golden Stone juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Telah tersedia club house, jogging track, area komersil, mini zoo, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan segala fasilitas tersebut, aktivitas sehari-hari jauh lebih seru dan menyenangkan.

Anda bisa mendapatkan hunian dengan lokasi strategis dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik hanya dengan 700 jutaan saja.  Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai perumahan Golden Stone, segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (AN)

imgWAchatYuk wa