BLOG

Golden Stone

Dibangun Dengan Mewah, Inilah Golden Stone Rumah Keren 2 Lantai

Goldenstone.id, Tangerang - Tangerang masih menyimpan begitu banyak sekali properti idaman untuk semua orang. Salah satu yang kini menjadi primadona adalah Golden Stone, kawasan perumahan yang berdiri dengan megah di kota Tangerang. Layaknya perumahan idaman lainnya yang bersentuhan dengan alam, Golden Stone siap menyambut Anda para penghuni baru dengan suasana dan landscape yang luar biasa keren.

Golden Stone sendiri berdiri di luas area 25 hektar, tidak hanya keren namun lokasinya juga sangat strategis dan dapat dijangkau dengan mudah. Lokasinya hanya 10 menit ke Tol Jakarta-Merak dan hanya 10 menit ke Tol Serpong-Balaraja. Dengan lokasinya yang memang strategis ini, Golden Stone siap menjadi hunian masa depan untuk Anda. Tidak hanya itu saja, lokasinya yang tepat disebelah Gading Serpong menjadikan kawasan perumahan ini sangat menjamin semua kenyamanan dan keindahan bagi semua penghuninya.

Sebagai integrated development baru di kawasan yang terus berkembang pesat, Perumahan Golden Stone kian mengembangkan kelengkapan fasilitas di dalamnya untuk kenyamanan semua penghuninya. Tidak hanya itu saja, semua fasilitas didukung dengan keindahannya tersendiri dan juga kemewahannya agar bisa dinikmati selayaknya fasilitas pada perumahan mewah lainnya. Golden Stone perlu diketahui dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas satu yang siap memberikan kenyamanan, diantaranya clubhouse mewah yang dirancang dengan sentuhan alam yang indah, swimming pool yang siap menjadi fasilitas nomor 1, jogging track, danau yang tenang, flower garden, pedestrian walking, dan masih banyak lagi.

Dengan hadirnya Golden Stone sebagai perumahan terbaik di tangerang, seluruh masyarakat yang memang sedang mencari hunian dengan konsep terkini bisa memilki salah satu unitnya, terlebih kini sudah hadir pula cluster baru yang siap dipilih, yaitu Cluster Diamond. Keunggulan dari cluster ini bukan hanya desain nya saja yang modern, namun lebih jauh dari itu perumahan ini memang dibangun untuk Anda yang suka dengan keindahan akan rumah berlantai 2.

Turut serta didukung dengan indihome, seluruh penghuni perumahan bisa dengan mudah menikmati fasilitas ini sehingga nantinya bukan hanya keindahan saja yang bisa dinikmati namun juga modernisasi dan kecanggihan perumahannya bisa menjadi pendukung dalam kegiatan sehari-hari semua penghuninya.

Bagaimana, tertarik memiliki salah satu unitnya? segera hubungi konsultan properti terbaik dari Golden Stone yang sudah berpengalaman dalam memasarkan semua unitnya. Tunggu apalagi, segera miliki unit terbaik di Golden Stone, perumahan keren 2 lantai di tangerang. (TD)

imgWAchatYuk wa