BLOG

Fasilitas Eksklusif Penunjang Kenyamanan di The Golden Stone

Goldenstone.id, Tangerang – Apa yang Anda cari dari sebuah rumah? Tentunya kenyamanan, bukan? Rumah haruslah menjadi tempat paling nyaman untuk kita. Hal ini karena rumah adalah tempat kita beristirahat untuk mengakhiri hari, dan tempat pertama kita memulai aktivitas di pagi hari. Di waktu luang, rumah adalah tempat utama untuk kita menghabiskan waktu.

Oleh karena itu, kenyamanan adalah faktor utama yang harus Anda pertimbangkan saat hendak memilih rumah. Lalu apa yang bisa menunjang keamanan di rumah? Ada banyak hal. Mulai dari lingkungannya, kualitas bangunannya, furnitur serta perabotan yang ada di dalamnya, hingga berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengembang properti.

Berbicara mengenai fasilitas, fasilitas seperti apa yang Anda inginkan untuk ada di dalam kawasan tempat tinggal Anda? Pendidikan? Perbelanjaan? Atau fasilitas kesehatan? Segala hal yang Anda inginkan untuk tersedia di dalam kawasan tempat tinggal, tersedia di The Golden Stone Serpong.

The Golden Stone menawarkan fasilitas yang melebihi ekspektasi Anda. Ingin tau apa saja fasilitas tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini.

Golden Plaza

Golden Plaza adalah sebuah pusat gaya hidup yang dibangun tepat di pitu kawasan The Golden Stone Serpong. Plaza ini dibagi menjadi dua gedung yang saling bersebrangan. Lokasinya yang berada di depan membuat Golden Plaza menjadi ikon yang identik dan merupakan tempat yang tepat untuk Anda memenuhi segala kebutuhan.

Club House

The Golden Stone juga dilengkapi dengan Club House mewah 2 lantai yang sangat eksklusif. Club House ini dibangun di atas lahan seluas 2909 m2 yang berada tepat ditengah kawasan. Club House ini diapit oleh dua danau yang cantik dan jogging track yang luas. Terdapat Olympic-sized swimming pool dan juga children pool di dalam club house ini. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fitness center dan Yoga Room untuk relaksasi dan berolahraga di dalam kawasan tempat tinggal Anda.

Lake View dan Jogging Track

The Golden Stone memiliki dua danau cantik yang bisa menjadi sebuah aspek alami di dalam kawasan tempat tinggal untuk Anda dan keluarga. Tinggal di kawasan dengan danau yang luas pasti memberikan Anda suasana yang sejuk dan asri di dalam kawasan tempat tinggal. Jogging track yang panjang dan luas juga memungkinkan Anda dan keluarga melakukan aktivitas rekreasi dan olahraga yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. (GYS)

imgWAchatYuk wa