BLOG

Fasilitas Super Lengkap di Golden Stone

Fasilitas Super Lengkap di Golden Stone

Goldenstone.id, Tangerang - Kota Tangerang Selatan saat ini menjadi salah satu lokasi favorit investasi di luar Jakarta. Lokasinya yang cukup strategis, serta memiliki tingkat kenaikan harga properti yang luar biasa memang pada akhirnya membuat banyak pengembang mencoba peruntungan dengan membangun properti di Serpong. Salah satunya GNA Group dengan rumah di Serpong bernama Golden Stone.

Perumahan Golden Stone berlokasi di Jalan Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Klp. Dua, Tangerang, Banten. Perumahan ini memiliki beragam fasitas lengkap yang siap untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari, seperti:

Jogging Track

Fasilitas jogging track dengan dikelilingi Pohon kota dan Danau sehingga anda dapat berlari sambil menikmati pemandangan indah dan udara yang segar, berolahraga pun menjadi lebih semangat!

Club House

Club house ini berfungsi sebagai tempat yang digunakan untuk berkumpul kelompok atau anggota karena ketertarikan atau dalam kepentingan yang sama. Club house ini bisa difungsikan juga sebagai tempat melakukan berbagai acara dari pemilik unit Golden Stone.

Ruko & Komersial Area

Terdapat Ruko dan Komersial Area Lainnya untuk melengkapi kebutuhan di Kawasan Golden Stone.

Mini Zoo

Mini Zoo adalah Wahana Kebun & Hewan, sebagai tempat rekreasi untuk keluarga. Tinggal di Golden Stone akan membuat Anda serasa liburan setiap harinya.

Soal keamanan, Golden Stone dilengkapi dengan sistem satu gerbang sehingga sangat mudah untuk memantau orang asing yang keluar masuk. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan CCTV full 24 jam.

Dengan keunggulannya tersebut, Golden Stone sangat tepat dipilih sebagai rumah tinggal bersama keluarga. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kami sekarang juga! (AN)

imgWAchatYuk wa