BLOG

Hunian bergaya tropis di lokasi strategis

Golden Stone Hadirkan Hunian Bergaya Tropis dengan Lokasi yang Strategis

Goldenstone.id, Tangerang – Rumah merupakan kebutuhan bagi setiap individu. Sekarang ini, banyak developer yang menawarkan konsep hunian unik yang menarik. Namun di antara mereka tak sedikit memiliki kesamaan dalam konsepnya. Seperti rumah minimalis, bergaya Skandinavia, dan lain sebagainya.

Memang rumah-rumah bergaya seperti itu masih menjadi tren di berbagai kalangan. Tetapi, apakah Anda tidak bosan dengan konsep hunian yang itu-itu saja? Apakah tidak ingin memiliki hunian dengan konsep yang berbeda?

Dari sini Golden Stone hadir dengan membawa konsep hunian bergaya tropis yang siap ditawarkan untuk Anda. Golden Stone dibangun oleh salah satu developer terbaik di Indonesia, Golden Development.

Tak cukup hanya dengan berkonsep tropis, Golden Stone juga dibangun di lokasi yang strategis. Anda hanya memerlukan waktu 10 menit untuk dapat akses ke Tol Jakarta – Merak dan 10 menit untuk akses ke Tol Serpong – Balaraja.

Selain itu, Golden Stone juga berada di pusat pendidikan dan di kelilingi berbagai macam fasilitas pendidikan semacam Universitas Pelita Harapan, Universitas Multimedia Nusantara, Matana University, Binus University, Universitas Atmajaya, Universitas Tarumanegara, dan sekolah-sekolah seperti BPK Penabur, Stella Maris, Pahoa, serta sekolah islamic Village.

Golden Stone juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Summarecon Mall Serpong, AEON Mall, The Breeze, Supermall Karawaci, Q Big, Living World, dan Mall Alam Sutera. Dengan ini, Anda dapat mendapatkan semua kebutuhan Anda dengan mudah.

Segala kemudahan ini hanya bisa Anda dapatkan jika memiliki unit di Golden Stone. Tinggal di rumah dengan konsip tropis memiliki banyak keuntungan, yaitu hemat daya listrik karena banyak udara dan cahaya yang masuk.

Tak hanya secara konsep, Golden Stone juga memiliki desain yang keren. Hunian premium ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 700 jtan, cukup terjangkau dikelasnya. Jika Anda berminat untuk memiliki unit Golden Stone, Anda bisa langsung menghubungi Prime360 untuk informasi lebih lanjut. Tunggu apa lagi? Segera miliki hunian berkonsep tropis ini.

(MDA)

 

imgWAchatYuk wa