BLOG

Golden Stone, Hunian Menguntungkan untuk Masa Depan

Goldenstone.id, Serpong - Serpong menjadi kawasan prospektif yang semakin berkembang dari tahun ke tahun. Tak dipungkiri, membeli hunian di daerah ini tentu dapat memberikan Anda keuntungan lebih karena nilainya yang meningkat dan lingkungannya yang sudah dikelilingi oleh berbagai infrastruktur terbaik.

Golden Stone merupakan perumahan berkualitas yang terletak di Kawasan Serpong dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan, seperti:

Akses Mudah ke Segala Arah

Golden Stone terletak di Kawasan yang sangat strategis yang dan dapat memudahkan Anda untuk bepergian ke mana saja dengan mudah dan cepat.  Terletak di kawasan industri, tepatnya berada di Legok, Tangerang, Banten, dan dekat dengan banyak fasilitas umum. Lokasinya hanya 10 menit ke Tol Jakarta-Merak dan 10 menit ke Tol Serpong-Balaraja. Golden Stone sangat cocok dijadikan hunian terbaik untuk masa depan Anda.

Fasilitas Berkelas

Tidak hanya menawarkan hunian dengan akses mudah, Golden Stone dilengkapi oleh berbagai fasilitas berkelas yang sangat menguntungkan bagi penghuni yang tinggal, ataupun investor yang ingin berinvestasi karena tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk memenuhi segala kebutuhan. Fasilitas ini mencakup olahraga di club house, jogging track, mini zoo, school, hospital, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dikembangkan oleh Developer Terpercaya, GNA Group

Tak perlu ragu lagi untuk memilih Golden Stone, karena perumahan ini dibangun dan dikembangkan oleh developer terpercaya, yakni GNA Group. Developer yang satu ini sudah tak perlu lagi diragukan. Dengan berbagai macam pencapaian, GNA Group dapat disebut sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Jadi masih ragu untuk memilih Golden Stone sebagai rumah terbaik untuk keluarga Anda? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk info lengkapnya! (AN)

imgWAchatYuk wa