BLOG

Golden Stone, Hunian Tepat untuk Keluarga Anda

Goldenstone.id, Tangerang  – Mencari rumah untuk tinggal bersama keluarga tidak bisa dilakukan sembarangan. Namun, hal tersebut dapat Anda temukan dengan mudah di Golden Stone. Perumahan ini terletak di kawasan industri, tepatnya berada di Legok, Tangerang, Banten.

Golden Stone sangat cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga, sebab didukung dengan berbagai fasilitas andalan berupa club house, jogging track, mini zoo, school, hospital, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan segala fasilitas tersebut, momen berkumpul keluarga akan jadi lebih indah. Anda bisa menikmati mini zoo di akhir pekan bersama keluarga. Selain itu, Anda juga bisa rutin berolahraga karena Golden Stone menawarkan berbagai fasilitas kebugaran sehingga Anda bisa menerapkan pola hidup sehat.

Seperti yang diketahui, di era pandemi seperti sekarang ini, menjaga daya tahan tubuh merupakan salah satu cara mencegah penularan COVID-19. Dengan rutin berolahraga, Anda bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak terpapar virus berbahaya.

Soal keamanan, Golden Stone dilengkapi dengan sistem satu gerbang sehingga sangat mudah untuk memantau orang asing yang keluar masuk. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan CCTV full 24 jam.

Golden Stone terletak di kawasan industri Kota Tangerang, tepatnya berada di Jalan Legok, Tangerang Banten. Dengan begitu, Golden Stone tak hanya nyaman untuk dihuni tapi juga memiliki nilai untuk dijadikan tempat berinvestasi.

Dengan keunggulannya tersebut, Golden Stone sangat tepat dipilih sebagai rumah tinggal bersama keluarga. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kami sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa