BLOG

Golden Stone, Hunian Terbaik Untuk Millenial

Golden Stone, Hunian Terbaik Untuk Millenial

Goldenstone.id, Tangerang - Untuk para milenial yang sedang mencari hunian pertama untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi, Perumahan Golden Stone bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Golden Stone sangat cocok untuk para milenial karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun memiliki fasilitas yang lengkap. Hunian ini memiliki lokasi strategis yang memudahkan para milenial yang biasanya memiliki mobilitas tinggi untuk pergi ke mana saja dengan praktis.

Terletak di kawasan industri, tepatnya berada di Legok, Tangerang, Banten, dan dekat dengan banyak fasilitas umum. Lokasinya hanya 10 menit ke Tol Jakarta-Merak dan 10 menit ke Tol Serpong-Balaraja. Inilah hunian masa terbaik untuk Anda.

Tak hanya lokasinya yang strategis , perumahan ini juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk para penghuninya agar bisa hidup lebih nyaman. Anda bisa menikmati fasilitas olahraga di club house, jogging track, mini zoo, school, hospital, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga yang ditawarkan Golden Stone juga sangat terjangkau untuk para kaum milenial, harga mulai 700 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan salah satu hunian terbaik dengan fasilitas super lengkap yang bisa Anda nikmati setiap saat. Jadi, tertarik memiliki unitnya? Yuk, hubungi Digital Salaes Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya. (AN)

imgWAchatYuk wa