BLOG

Golden Stone, Investasi Rumah Terbaik di BSD City

Golden Stone, Investasi Rumah Terbaik di BSD City

Goldenstone.id, TangerangSiapa yang tak mengenal Bumi Serpong Damai (BSD)? Kawasan yang memiliki infrastruktur maju di Tangerang Selatang ini menjadi saksi booming properti pada 1 dan 2 dekade yang lalu. Banyak orang yang mengincar kawasan ini sebagai kawasan investasi properti yang menjanjikan.

Namun, apakah masih menguntungkan investasi di BSD? Ya, tentu saja. Salah satu aturan utama dalam investasi adalah beli pada harga termurah dan jual pada harga termahal. BSD masih menjadi salah satu kawasan tolok ukur investasi properti di Indonesia. Namun, dampak pandemi cukup menekan harga-harga properti di hamper seluruh kawasan Indonesia. Oleh karena itu, saat ini merupakan waktu terbaik untuk membeli properti di BSD City.

Salah satu properti yang memiliki potensi besar sebagai sarana investasi adalah Golden Stone. Golden Stone adalah perumahan dengan luas area 25 hektar akan di bangun sebuah perumahan baru di BSD, Serpong, Tangerang dengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen.  Menghadirkan Cluster Diamond yang mempunyai gerbang masuk utama dalam komplek dengan pengamanan 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV.

Apa yang membuat Golden Stone menjadi investasi rumah terbaik di BSD City? Simak alasannya di sini.

Golden Stone Berlokasi di BSD City

Lokasi menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi investasi properti.  Lokasi yang berkembang pesat akan mendorong pertumbuhan nilai investasi. Salah satu lokasi yang telah lama dikenal sebagai lokasi emas investasi properti adalah BSD City. Golden Stone berlokasi sangat strategis di BSD City sehingga membuat perumahan ini menjadi salah satu perumahan yang sangat potensial untuk investasi Anda.

BSD berada di kota Tangerang Selatan yang dekat dengan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan juga Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan begitu, bagi Anda yang memiliki aktivitas padat, BSD menyediakan akses exit TOLL yang langsung memasuki kawasan perumahan. Belum lagi terdapat stasiun Commuter Line di dalam kawasan BSD City, yaitu stasiun Cisauk. Ada pula bus Transjakarta dengan rute BSD–Grogol dan angkot dari beberapa kawasan di sekitarnya seperti Bintaro, Ciputat, Pamulang, Karawaci, Pamulang, Bogor, dan lainnya. Tak hanya itu, untuk akses dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, BSD tersambung langsung melalui Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Kawasan dengan Fasilitas Lengkap

Sebagai salah satu kawasan yang paling maju di Tangerang Selatan, BSD City memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitas juga akan mendorong kenyamanan tinggal di kawasan tersebut. Golden Stone merupakan perumahan yang berlokasi di BSD City sehingga berbagai fasilitas dapat diakses dengan mudah dari Golden Stone. Selain itu, fasilitas lengkap juga akan mendorong nilai investasi di Golden Stone.

Berbagai fasilitas tersedia dengan lengkap di BSD City. Adapun pusat perbelanjaan di sana, seperti Pasar Modern BSD, AEON Mall dan QBiq. Kemudian untuk rumah sakit ada Eka Hospital dan RS Medika. Untuk sekolah dan kampus ada Prasetya Mulya, IPEKA, BINUS , Stella Maris, dan lainnya. Selanjutnya untuk perkantoran, ada di kawasan BSD Green Office Park dan Foresta Business Loft.

Konsep Rumah Smart Home

Golden Stone merupakan salah satu perumahan yang mengusung konsep smart home. Smart home system atau sistem rumah pintar secara sederhana dapat diartikan sebagai bangunan rumah yang dilengkapi teknologi canggih, sehingga seluruh perangkat dan sistem tersebut dapat saling terhubung. Dengan keberadaan smart home, Golden Stone menawarkan rumah modern yang praktis dan efisien.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Golden Stone menjadi salah satu pilihan investasi properti terbaik yang bisa Anda pilih. Selain menawarkan berbagai keunggulan, nilai investasi Golden Stone juga mampu memberikan keuntungan masa depan yang sangat besar. (ADR)

imgWAchatYuk wa