BLOG

Ini dia Kriteria Hunian Idaman Para Millenial

Golden Stone; Kriteria Hunian Idaman Para Millenial

Goldenstone.id, Tangerang - Meningkatnya pencari propeti pada generasi millennial ini tentunya bisa dijadikan indikator bahwa rumah atau properti saat ini sudah menjadi kebutuhan utama untuk dimiliki oleh generasi milenial. Lantas, seperti apa sih kriteria rumah milenial saat ini? Yuk, simak artikelnya berikut ini

Lokasi yang strategis

Lokasi yang strategis adalah kriteria utama para milenial dalam memilih rumah. Gaya hidup generasi milenial yang memang memiliki mobilitas yang tinggi, tentunya membutuhkan lokasi rumah yang strategis. Mereka lebih menyukai jika rumahnya cukup strategis dalam menjangkau tempat mereka untuk beraktivitas. Maka tidak heran, mereka akan memilih rumah yang berada di pusat kota.

Harga rumah yang terjangkau

Bagi generasi milenial, rumah idaman mereka adalah rumah yang harganya terjangkau. Biasanya hal ini disesuaikan dengan budget dan gaji yang dimiliki. Meskipun demikian, bukan berarti mereka mencari rumah yang asal-asalan.

Aksebilitas baik

Aksesibilitas yang baik menjadi salah satu ciri utama rumah idaman generasi milenial. Mereka yang memiliki mobilitas tinggi membutuhkan akses yang baik dari rumah ke tempat kerja. Tidak mengapa jika lokasi rumahnya berada di pinggiran kota, asalkan akses ke jalan tol, stasiun, dan bandara baik. Karena prinsip mereka adalah waktu adalah uang, jadi jika aksesnya baik, maka waktu yang ditempuh akan lebih efisien.

Furnitur fungsional

Mayoritas anak muda tertarik membeli rumah yang dilengkapi dengan furnitur fungsional, atau perabot rumah tangga yang memiliki lebih dari satu fungsi. Hal tersebut disebabkan karena mereka tidak ingin rumah terasa penuh dengan perabotan rumah tangga.

Nah, bagi Anda para milenial yang sedang mencari rumah, tidak salahnya untuk melirik perumahan Golden Stone. Perumahan yang berada di Jalan Raya Legok, Tangerang, Banten tersebut sangat cocok untuk para milenial yang menginginkan memiliki hunian yang strategis dan fasilitas yang sangat lengkap.

Lokasi perumahan ini terbilang sangat strategis karena hanya berjarak 10 menit ke Tol Jakarta-Merak dan 10 menit ke Tol Serpong-Balaraja. Guna memanjakan penghuninya, Perumahan Golden Stone dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti adanya area keluarga seperti taman yang luas, sistem keamanan 24 jam, area komersil dan lain-lain. Tertarik memiliki salah satu unitnya? Segera hubungi tim Digital Sales Consultant kami. (AN)

imgWAchatYuk wa