BLOG

Golden Stone, Perumahan Strategis yang Terletak di Kawasan Prospektif

Goldenstone.id, Tangerang – Lokasi strategis menjadi salah satu faktor dalam mencari hunian. Perumahan yang terletak di lokasi strategis, memudahkan penghuni rumah untuk melakukan segala aktivitasnya. Nah, jika Anda ingin memiliki hunian yang berlokasi strategis, Golden Stone bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Golden Stone terletak di lokasi yang sangat strategis karena berada di kawasan prospektif di Tangerang. Nantinya, kawasan Golden Stone juga akan terintegrasi langsung dengan semua kota mandiri seperti Gading Serpong, Citra Raya, dan Alam Sutera.

Golden Stone berada di Jalan Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Klp. Dua, Tangerang, Banten. Perumahan yang dikembangkan langsung oleh Golden Development ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Sumarecon Mall Serpong, AEON Mall, The Breeze, Supermall Karawaci, Q Big, Living World, dan Mall Alam Sutera.

Selain itu, rencana pembangunan tol JORR dan Serpong Balaraja yang saat ini sedang berjalan juga menjadikan kawasan ini semakin strategis untuk pengembangan hunian. Banyak ahli properti yakin jika kawasan Legok ini merupakan wilayah yang tepat untuk dijadikan tempat berinvestasi.

Sebab, kawasan ini memiliki aksesibilitas yang baik. Hal ini membuat Golden Stone patut dijadikan hunian yang tepat, khususnya untuk keluarga muda. Atas alasan tersebut, Golden Development mengembangkan Golden Stone.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai perumahan Golden Stone, Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id. (MDA)


 


 

imgWAchatYuk wa