BLOG

Golden Stone, Perumahan Super Lengkap di Kawasan Serpong

Goldenstone.id, Tangerang – Bagi masyarakat yang sedang mencari hunian yang aman dan nyaman di wilayah Serpong, Tangerang, perumahan Golden Stone bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda. Perumahan ini merupakan sebuah persembahan dari Developer GNA Group yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia properti.

Golden Stone berdiri di atas lahan seluas 27 hektar. Golden Stone Serpong memilki konsep green living dengan 60% area pengembangan merupakan ruang terbuka hijau. Selain itu, Golden Stone Serpong memiliki lokasi yang sangat strategis di kawasan yang terus berkembang pesat.

Berada tepat di sebelah Gading Serpong, Perumahan Golden Stone diapit oleh Tol Jakarta – Merak (yang hanya berjarak 10 menit dari kawasan perumahan), Tol Jakarta – Tangerang, dan Tol Serpong – Balaraja yang sedang dalam proses penyelesaian. Tinggal di Goden Stone tentu akan sangat menguntungkan bagI Anda, karena Anda dapat bepergian dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi karena akses ke tol yang sangat dekat. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk dapat melakukan berbagai aktivitas.

Selain berlokasi strategis dan mengusung konsep green living pada kawasannya, Perumahan Golden Stone juga dilengkapi dengan teknologi smart home & fasilitas-fasilitas lengkap yang tentunya bisa membuat para penghuni semakin betah untuk tinggal di sini. Telah tersedia berbagai fasilitas menarik mencakup fasilitas olahraga di club house, jogging track, mini zoo, sekolah, rumah sakit, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bergeser pada keamanan, Golden Stone dilengkapi dengan tiga sistem keamanan penting, seperti personel penjagaan, kamere CCTV, dan serta one gate system yang hanya dimiliki oleh penghuni sehingga aman dari jangkauan orang asing.

Harga yang ditawarkan Golden Stone juga sangat terjangkau untuk Anda yang sedang mencari hunian berkualitas yang tidak terlalu mahal, harga mulai 700 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan salah satu hunian terbaik dengan fasilitas super lengkap yang bisa Anda nikmati setiap saat. Jadi, tertarik memiliki unitnya? Yuk, hubungi Digital Salaes Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya. (AN)

imgWAchatYuk wa