BLOG

Golden Stone, Perumahan Terbaik di Tangerang

Goldenstone.id, Tangerang - Tangerang saat ini sudah menjelma sebagai kota penyangga Ibukota Jakarta yang memiliki prospek tinggi, khususnya dalam bidang properti. Kini, developer berlomba-lomba dalam meramaikan Tangerang dengan beragam properti mulai dari Apartemen hingga Rumah yang mana semuanya menyimpan keuntungan tinggi dalam berinvestasi. Salah satu perumahan terbaik di Tangerang yaitu Golden Stone juga ikut andil dalam meramaikan kemeriahan properti di kota ini.

Golden Stone sendiri berdiri di luas area 25 hektar, tidak hanya keren namun lokasinya juga sangat strategis dan dapat dijangkau dengan mudah. Lokasinya hanya 10 menit ke Tol Jakarta-Merak dan hanya 10 menit ke Tol Serpong-Balaraja. Dengan lokasinya yang memang strategis ini, Golden Stone siap menjadi hunian masa depan untuk Anda. Tidak hanya itu saja, lokasinya yang tepat di sebelah Gading Serpong menjadikan kawasan perumahan ini sangat menjamin semua kenyamanan dan keindahan bagi semua penghuninya.

Tak hanya lokasinya yang strategis, hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan yang tentunya bisa memanjakan para penghuni, telah tersedia sarana olahraga terlengkap di club house, jogging track, mini zoo, school, hospital, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, setiap unit rumah di Golden Stone menerapkan smart home sebagai sebuah inovasi terbaru mampu menjadi konsep hunian masa depan. Tidak hanya unggul dengan teknologi dan fitur canggih, beberapa teknologi smart home bahkan didukung dengan teknologi “ramah internet” .Setiap rumah di Golden Stone telah dilengkapi dengan fitur teknologi ramah internet ini. Hidup semakin nyaman dan aman dengan tinggal di Golden Stone.

Dengan hadirnya Golden Stone sebagai perumahan terbaik di Tangerang, apakah membuat Anda tertarik untuk memiliki salah satu unitnya? Hubungi  Digital Sales Consultant kami ya untuk informasi lengkapnya!

imgWAchatYuk wa