BLOG

Golden Stone Serpong Dekat dengan 3 Jalan Tol Sekaligus

Golden Stone Serpong Dekat dengan 3 Jalan Tol Sekaligus

Goldenstone.id, TangerangSalah satu faktor yang akan menentukan kenyamanan tinggal di sebuah kawasan adalah keberadaan akses yang mudah. Tidak jarang, orang membeli sebuah rumah hanya dengan pertimbangan harga yang murah namun abai terhadap kesediaan akses yang memadai. Akibatnya, banyak orang yang kemudian menyesal dan menjual kembali rumah tersebut.

Kasus di atas tidak akan terjadi di Golden Stone Serpong. Pasalnya, perumahan Golden Stone Serpong memiliki akses yang sangat lengkap dan mudah. Perumahan yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan ini memiliki 3 akses Jalan Tol sehingga memberikan banyak pilihan ruter mobilitas bagi penghuninya.

Jalan Tol memang menjadi infrastruktur transportasi andalan masyarakat Jabodetabek. Dalam kondisi normal saja, setiap jam tercatat rata-rata 7000 kendaraan yang melewati beberapa ruas jalan Tol di Jabodetabek. Selain itu, pembangunan Jalan Tol yang terus berlanjut menunjukan bahwa keberadaan Jalan Tol adalah aset yang sangat berharga untuk menjamin mobilitas warga Jabodetabek.

Nah, mengingat pentingnya keberadaan Jalan Tol tersebut Golden Stone merupakan perumahan yang sangat ideal karena memiliki akses yang sangat dekat dengan 3 pintu tol sekaligus. Simak selengkapnya di sini.

10 Menit ke Pintu Tol Karawaci

Pintu Tol Karawaci adalah pintu tol yang terhubung dengan Tol Jakarta – Merak yang menjadi akses utama kendaraan dari Jakarta yang ingin ke Merak ataupun di daerah sekitarnya. Selain menghubungkan Jakarta dan Merak, Tol Merak juga menghubungkan berbagai Kawasan di Tangerang dan Tangerang Selatan melalui berbagai Pintu Tol salah satunya adalah Pintu Tol Karawaci.

Pintu Tol Karawaci menghubungkan jalan Tol Jakarta Merak dengan Jalan Raya Legok yang langsung terhubung ke Golden Stone. Melalui jalan Legok ini, dari Golden Stone ke Pintu Tol Karawaci hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 10 menit saja. Kemudahan akses ini menjadi salah satu keunggulan Golden Stone Serpong.

15 Menit ke Pintu Tol Gading Serpong

Selain Pintu Tol Karawaci, Jalan Tol Jakarta – Merak juga dihubungkan dengan Gading Serpong di Pintu Tol Gading Serpong. Pintu Tol ini menjadi pintu masuk dan keluar utama masyarakat Gading Serpong dan BSD yang ingin mengakses Jalan Tol Jakarta – Merak. Berbagai fasilitas seperti pusat hiburan, pusat perbelanjaan, universitas, rumah sakit, dan perkantoran yang berlokasi di Gading Serpong dan BSD dapat diakses menggunakan Pintu Tol Gading Serpong.

Golden Stone terhubung dengan Pintu Tol Gading Serpong melalui Jalan Raya Legok, Jalan Raya Gading Serpong dan masuk Pintu Tol yang terletak di Selatan. Dari Golden Stone hanya diperlukan waktu kurang lebih 15 menit untuk mengakses pintu tol tersebut. Keberadaan dua pintu tol yang terhubung dengan Jalan Tol Jakarta Merak memberikan fleksibilitas dan variasi akses bagi penghuni Golden Stone Serpong.

10 Menit ke Pintu Tol Serpong – Bintaro

Akses Jalan Tol lain yang terdapat di Golden Stone Serpong adalah akses ke pintu tol Serpong  Bintaro. Pintu tol ini menhubungkan Serpong, Bintaro dengan Tol Ulujami. Jalan Tol Ulujami–Serpong atau Jalan tol Jakarta-Serpong adalah jalan tol penghubung Jakarta dan Tangerang Selatan melalui Bintaro dan Pesanggrahan. Jalan tol Ini melintasi kota Jakarta Selatan dan kota Tangerang Selatan.

Dari Golden Stone ke Pintu Tol Serpong – Bintaro ini hanya diperlukan waktu 10 menit melalui BSD City dan Gading Serpong. Pintu Tol Serpong Bintaro menjadi pintu tol yang plaing praktis menghubungkan Golden Stone dengan jalan tol lingkar luar yang menghubungkan berbagai daerah seperti Bandung, Sumedang, Cirebon, dan lain sebagainya. Sehingga keberadaan Tol ini membuat penghuni yang ingin mengakses timur Jakarta tidak perlu lagi memutar ke Jalan Tol Jakarta – Merak. (ADR)

imgWAchatYuk wa