BLOG

Golden Stone Serpong, Lokasi Hunian Paling Strategis

Golden Stone Serpong, Lokasi Hunian Paling Strategis

Goldenstone.id, TangerangLokasi menjadi salah satu aspek paling penting saat memilih hunian. Lokasi mempengaruhi kenyamanan hidup tinggal di sebuah kawasan. Tidak hanya itu, lokasi juga menjadi salah satu faktor pendorong harga jual Kembali yang sangat penting.

Untuk itu, lokasi yang strategis wajib menjadi salah satu pertimbangan Anda dalam memilih sebuah hunian. Ciri lokasi strategis yang mudah dikenali adalah banyaknya fasilitas pendukung seperti fasilitas Pendidikan, kesehatan, komersil di sekitar kawasan hunian.

Golden Stone Serpong menawarkan hunian dengan lokasi yang sangat strategis. Golden Stone Serpong adalah perumahan dengan luas area 25 hektar akan di bangun sebuah perumahan baru di BSD Serpong tangerang dengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen.  Menghadirkan Cluster Diamond yang mempunyai gerbang masuk utama dalam komplek dengan pengamanan 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV.

Berbagai keunggulan tersebut ditambah dengan lokasi yang strategis membuat hunian Golden Stone Serpong menjadi hunian ideal bagi Anda. Apa saja yang mebuat lokasi Golden Stone Serpong menjadi lokasi yang sangat strategis? Simak selengkapnya di sini.

Dekat dengan 3 Pintu Tol Tol Sekaligus

Jalan Tol merupakan sarana transportasi utama yang menjadi penyangga paling kokoh di Ibu Kota Jakarta. Jaringan jalan tol yang sangat luas dan mencakup berbagai wilayah ke seluruh Jabodetabek menjadikan infrastruktur ini sebagai infrastruktur terpenting di Jabodetabek. Oleh karena itu, sebuah hunian dengan lokasi yang sangat strategis wajib memiliki akses yang baik ke jalan tol.

Golden Stone Serpong tidak hanya memiliki akses yang baik namun juga memiliki akses yang sangat mudah ke 3 pintu tol sekaligus. Ke-3 jalan tol tersebut adalah:

  1. Pintu Tol Karawaci yang terhubung ke Jalan Tol Jakarta Merak;
  2. Pintu Tol Gading Serpong yang juga terhubung ke Jalan Tol Jakarta Merak;
  3. Pintu Tol Serpong – Binatro yang terhubung ke Jalan Tol Jakarta – Serpong.

Dikelilingi 11 Pusat Pendidikan Berkualitas

Pendidikan menjadi salah satu kebutuhan dasar yang sangat penting untuk terpenuhi. Oleh karena itu, akses yang baik ke berbagai pusat Pendidikan berkualitas mempengaruhi kualitas masa depan buah hati Anda. Golden Stone Serpong menawarkan akses yang sangat baik dan mudah ke berbagai pusat Pendidikan berkualitas di Gading Serpong yaitu;

  1. Universitas Pelita Harapan;
  2. Universitas Multimedia Nusantara;
  3. Matana University;
  4. Binus University;
  5. Universitas Atmajaya;
  6. Universitas Tarumanegara;
  7. BPK Penabur;
  8. Stella Maris;
  9. Pahoa;
  10. Prasetya Mulya;
  11. SMP/SMA/SMK Islamic Village.

Dikelilingi 6 Pusat Kesehatan Berstandar Internasional

Kesehatan menjadi aspek paling penting bagi kehidupan yang Bahagia. Oleh karena itu, fasilitas kesehatan yang memiliki kualitas terbaik wajib ada di sekitar lingkungan hunian demi menjamin mudahnya akses ke fasilitas kesehatan tersebut di saat darurat. Golden Stone Serpong menawarkan hunian dengan akses mudah ke berbagai fasilitas kesehatan bertaraf Internasional seperti:

  1. Rumah Sakit (RS) Bethsaida;
  2. Rumah Sakit (RS) Siloam;
  3. Rumah Sakit (RS) Eka Hospital;
  4. Rumah Sakit (RS) St. Carolus;
  5. Rumah Sakit (RS) Omni Hospital;
  6. Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga.

Dikelilingi 8 Pusat Perbelanjaan Besar

Tidak hanya urusan pendidikan dan kesehatan, gaya hidup dan kebutuhan berbelanja kebutuhan sehari-hari juga jadi kunci kehidupan yang bahagia. Akses yang mudah ke berbagai pusat perbelanjaan jadi kunci penting untuk mewujudkan kehidupan yang bahagia. Golden Stone Serpong menawarkan kemudahan akses ke berbagai pusat perbelanjaan seperti:

  1. Supermall Karawaci;
  2. Living World;
  3. Summarecon mall Serpong;
  4. Summarecon Digital Center;
  5. AEON Mall;
  6. The Breeze;
  7. Q Big;
  8. Mall Alam Sutera

Dengan lokasi yang amat strategis dikelilingi oleh berbagai fasilitas pusat tarnsportasi, pendidikan, kesehatan, lifestyle, dan komersial, Golden Stone Serpong menjadi hunian idaman bagi Anda. (ADR)

imgWAchatYuk wa