BLOG

Golden Stone Serpong, Persembahan Pengembang GNA Group

Golden Stone Serpong, Persembahan Terbaik Pengembang GNA Group

Goldenstone.id, TangerangGolden Stone Serpong merupakan perumahan yang dikembangkan dengan konsep modern dan asri. Perumahan yang berlokasi di kawasan strategis Serpong ini dikembangkan oleh GNA Marko KSO yang merupakan salah satu member dari GNA Group.

Pengembang ini memang dikenal sangat suka memadukan idealisme dengan kebutuhan pasar. Perusahaan pengembang ini didirikan oleh sepasang suami istri Gregorius Gun ho dan Bernadeta Ratna Niken. Mereka adalah pekerja professional yang berprofesi sebagai arsitek dan desainer. Sebelum memutuskan untuk mengembangkan perusahaan pengembang milik sendiri, keduanya sudah terbiasa menuangkan karya-karyanya dengan menciptakan desain arsitek untuk beberapa perusahaan pengembang besar.

Komitmen dan idealisme Gregorius Gun Ho sebagai arsitek dan juga developer kini dituangkan pada karya-karyanya yang bertajuk the Golden Development. GNA yang merupakan singkatan Gun Ho Niken Architect ini telah menciptakan banyak karya-karya dengan ciri khas estetika tinggi yang melekat pada setiap unitnya.

Kreativitas GNA group melalui pengembangan the Golden Stone Serpong sukses mendapatkan berbagai penghargaan di antaranya Award Winning Developer, The Innovative Housing Design 2015, dan The Most Favoured Architect by Developer Housing Estate Awards 2015. Penghargaan-penghargaan tersebut merupakan penghargaan publik dan bentuk pengakuan terhadap proyek-proyek yang dikembangkan oleh GNA Group.

Golden Stone Serpong Perumahan Modern dan Unik

Salah satu konsep yang diusung oleh Golden Stone Serpong adalah untuk menyediakan hunian masa depan modern dengan arsitektur unik. Dibangun di atas lahan seluas 25 hektar dengan total unit 1000 rumah dan 20 tower Apartemen, perumahan Golden Stone Serpong menjadi salah satu perumahan paling menarik di Serpong.

Didesain dengan dua lantai yang mengedepankan unsur modern melalui integrasi smarthome, perumahaan Golden Stone Serpong menjadi satu-satunya perumahan modern yang mengusung kemudahan yang disediakan oleh teknologi secara menyeluruh. Golden Stone Serpong menawarkan berbagai tipe rumah mulai dari tipe Aurora, tipe Crystal, dan tipe Jade.

Selain menawarkan kemudahan smarthome dan advanced technology, Golden Stone Serpong juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan indah. Mulai dari Club House, Lifestyle Center, Pedestrian Walkway selebar 8 meter, Commercial Area dan berbagai fasilitas pendukung kenyamanan tinggal di Golden Stone.

Golden Stone juga berlokasi sangat strategis dengan kemudahan akses. Perumahan ini terletak sangat dekat dengan akses Tol yaitu hanya 10 menit saja ke Tol Jakarta-Merak, 10 Menit ke Tol Serpong-Balaraja, dan tepat berada di sebelah Gading Serpong yang memiliki infrastruktur prima.

Dilengkapi Smart Home sebagai Hunian Modern Masa Depan

Setiap unit rumah di Golden Stone menerapkan smart home sebagai sebuah inovasi terbaru mampu menjadi konsep hunian masa depan. Tidak hanya unggul dengan teknologi dan fitur canggih, beberapa teknologi smart home bahkan didukung dengan teknologi “ramah internet” Setiap rumah di Goldenstone telah dilengkapi dengan fitur teknologi ramah internet ini. Dengan dukungan penyedia layanan Internet IndiHome, smart home system di Golden Stone menerapkan teknologi kontrol yang didesain untuk menggunakan bytes data semininimal mungkin, sehingga seluruh kegiatan kontrol rumah dapat dilakukan dengan lebih cepat, hemat dan efektif.

Teknologi ini dapat diaktifkan dengan mengambil paket smart home melalui penyedia layanan internet IndiHome. Hal ini terbukti sangat praktis karena proses instalasi yang biasanya memakan waktu hingga berhari-hari dapat dilakukan hanya dalam hitungan menit ketika Anda mengaktifkan paket smart home dari IndiHome. Sehingga kemudahan yang diberikan oleh teknolgi ini dapat dirasakan secara sempurna oleh penghuni di Golden Stone Serpong. (ADR).

imgWAchatYuk wa