BLOG

Golden Stone: Tips Memilih Rumah Pertama untuk Keluarga Muda

Goldenstone.id, Tangerang – Mencari rumah pertama bukanlah perkara mudah. Terlebih bagi Anda keluarga muda, tentu banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli rumah pertama. Sebab, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membeli rumah pertama.

Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli rumah pertama:

1.       Sesuaikan dengan Kebutuhan

Sebelum memutuskan untuk membeli rumah pertama, sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan Anda. Misal, jika Anda keluarga yang teridri dari tiga orang atau lebih, maka rumah dua lantai jadi pilihan Anda. Begitupun sebaliknya, jika keluarga Anda hanya terdiri tiga orang saja, maka rumah satu lantai sudah cukup untuk Anda sekeluarga.

2.       Pastikan Fasilitas yang Anda Butuhkan Tersedia

Selanjutnya, pastikan semua fasilitas yang Anda butuhkan tersedia di dalam perumahan yang Anda pilih. Misal Anda gemar berolahraga, maka fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan lintasan jogging wajib ada di lingkungan perumahan.

3.       Harga Sesuai Kemampuan

Sebelum membeli rumah, pastikan dana yang Anda miliki cukup untuk membelinya. Ada baiknya Anda melakukan survei harga terhadap beberapa rumah yang hendak Anda pilih. Jika sekiranya dana yang Anda miliki mencukupi, maka Anda bisa melakukan pembayaran.

4.       Kualitas Bangunan

Kualitas bangunan bisa Anda pertimbangkan jika rumah yang Anda pilih sudah siap huni atau ready stock. Pastikan rumah tersebut kokoh dan berkualitas baik. Sebab, jika Anda asal dalam membeli rumah, bukan tidak mungkin kedepannya rumah tersebut akan banyak menelan biaya perbaikan.

5.       Berada di Lokasi Strategis

Dari beberapa hal sebelumnya, lokasi strategis menjadi salah satu bahan pertimbangan penting. Sebab, hunian srategis tak hanya mampu memudahkan Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tapi juga harus memiliki nilai investasi di kemudian hari. Oleh sebab itu, pastikan rumah pertama Anda berada di lokasi yang strategis.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan keluarga muda dalam membeli rumah pertama. Dan semua bahan pertimbangan tersebut, dapat Anda temukan di Golden Sone.

Perumahan satu ini dikembangkan langsung oleh Gunho Niken Architect yang telah berpengalaman di bidang properti. Golden Stone terletak di Jalan Raya Legok, Tangerang, Banten, di mana lokasi tersebut merupakan kawasan industri.

Banyak ahli properti yakin jika perumahan yang berada di dekat kawasan industri memiliki nilai yang tinggi untuk investasi. Bagi Anda keluarga muda, rumah ini sangat cocok untuk Anda miliki karena semua fasilitas yang ditawarkan sangat memadai.

Golden Stone menawarkan rumah satu lantai dan dua lantai. Jika Anda sudah memiliki anak, maka rumah dua lantai Golden Stone sangat tepat untuk Anda miliki. Tertarik untuk memiliki unit di Golden Stone? Segera hubungi Prime360.id sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa