BLOG

Ingin Investasi Menguntungkan di Tangerang? Golden Stone Jawabannya!

Ingin Investasi Menguntungkan di Tangerang? Golden Stone Jawabannya!

GoldenStone.id – Investasi properti teerlebih di bidang perumahan masih menjadi primadona hingga saat ini. Banyak investor-investor pemula  mencari tempat yang cocok untuk memulai investasi mereka. Jika Anda sedang dalam posisi mencari tempat yang tepat untuk berinvestasi properti, nah Golden Stone bisa menjadi jawabannya.

Mengapa harus Golden Stone? Karena perumahan yang di desain langsung oleh Gunho Niken Architect (GNA) yang sudah memiliki pengalaman 15 tahun lebih dalam dunia pengembangan properti di Indonesia ini, memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan.

Keunggulan pertama yang bisa didapatkan adalah lokasi dari Golden Stone ini sangatlah strategis. Golden Stone terletak di Jl. Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten. Lokasi ini juga dikelilingi oleh pusat kota baru seperti BSD, Alam Sutera, dan Serpong. Tidak hanya sampai disitu, jika Anda memilih Golen Stone ini, hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit untuk ke akses tol Jakarta-Merak dan akses tol Serpong-Balajara. Selain itu, perumahan ini juga dikelilingi oleh berbagai macam pusat pendidikan, dan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, dan Mall Alam Sutera.

Keunggulan lainnya yang bisa didapatkan ialah berbagai fasilitas menarik dan tak biasa yang bisa didapatkan oleh konsumennya. Seperti taman bunga, trotoar khusus pejalan kaki, jogging track, kolam renang, lifestyle center, 24 hour security system, CCTV, serta smart home yang sudah tersedia di setiap unit rumahnya.

Nah selain yang disebutkan diatas, masih banyak lagi keuntungan lainnya yang pastinya bisa Anda dapatkan dengan memilih Golden Stone sebagai tempat Anda untuk berinvestasi, atau sebagai hunian masa depan Anda.

Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang perumahan ini, Anda bisa langsung menghubungi digital sales consultant kami di Prime360.id dan dapatkan informasi-informasi menarik lainnya. (ZH)

imgWAchatYuk wa