BLOG

Ini Dia Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Golden Stone Sebagai Hunian

GoldenStone.id – Setiap orang pasti memiliki rumah impiannya masing-masing. Mulai dari konsep yang mewah, minimalis, atau modern. Nah jika Anda saat ini sedang mencari hunian untuk masa depan, perumahan The Golden Stone bisa masuk kedalam list Anda. Kenapa? Karena Golden Stone memiliki berbagai keunggulan dan fasilitas yang mumpuni, yang pastinya memanjakan diri Anda jika Anda tinggal di dalam perumahan ini.

Golden Stone memiliki desain yang keren dan berbeda dari perumahan lainnya yang terkesan monoton. Karena Golden Stone didesain oleh Gunho Niken Architect
(GNA) yang sudah memiliki pengalaman 15 tahun lebih dalam dunia pengembangan properti di Indonesia. Golden Stone ini juga berkonsep hunian bergaya tropis yang siap ditawarkan untuk Anda.

Selain desain yang tak biasa serta konsep yang baik, perumahan dengan luas area sekitar 25 hektar ini juga memberikan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, taman bunga, trotoar khusus pejalan kaki, jogging track, dan lifestyle center. Perumahan ini juga dilengkapi dengan 24 hour security system dan CCTV yang pasti membuat hunian Anda lebih aman.

Tak cuma itu, perumahan The Golden Stone ini wajib Anda pilih karena terletak di lokasi yang sangat strategis. Hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit ke akses tol Jakarta-Merak dan akses tol Serpong-Balajara. Selain itu, perumahan ini juga dikelilingi oleh berbagai macam pusat pendidikan, dan pusat perbelanjaan.

Tunggu apa lagi, jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar perumahan The Golden Stone ini, Anda bisa langsung menghubungi konsultan properti kami di Prime360.id. (ZH)

imgWAchatYuk wa