BLOG

Ini Penghargaan yang Berhasil Disabet Golden Stone

Goldenstone.id, Tangerang – Anda sedang mencari rumah dengan konsep modern minimalis? Tepat bagi Anda jika memiliki unit di perumahan Golden Stone. Perumahan yang satu ini memiliki desain yang unik yang didukung oleh suasana asri sehingga menambah kesan nyaman.

Golden Stone merupakan persembahan eksklusif dari GNA Group. Proyek ini dibangun dengan investasi mencapai Rp 200 miliar dan dikembangkan di atas tanah seluas 24 hektar di kawasan Serpong, Tangerang.

Tak hanya mendirikan sebuah rumah, GNA Group juga membangun toko dan apartemen sehingga menciptakan proyek yang terpadu. Golden Stone menawarkan dua cluster unggulannya, yakni Cluster Diamond dan Cluster Agate.

Cluster Diamond menawarkan beberapa tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda, yakni tipe Aurora, tipe Crystal dan tipe Jade. Sedangkan tipe Agate menawarkan beberapa tipe yang bisa Anda pilih, yani tipeAmethyst, tipe Aquamarine, dan tipe Alexandrite.

Antara tipe Diamond dan tipe Agate nantinya akan dibangun fasilitas kelas preimum, seperti pusat olahraga, sistem keamanan 24 jam, taman bermain anak, dan masih banyak yang lainnya.

Tak perlu ragu untuk memiliki unit di Golden Stone, karena beberapa penghargaan telah disabet oleh GNP Group selaku pihak pengembang dari perumahan ini. GNP Group berhasil menyandang gelar sebagai Perumahan Pertama Indihome Smart di Tangerang. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Indihome Telkom Indonesia.

Selain itu, Golden Stone juga berhasil menyabet gelar prestisius lainnya, yakni sebagai The Prospective Housing in Tangerang pada tahun 2017 silam. Di tahun yang sama, Golden Stone juga berhasil meraih penghargaan lainnya, yakni sebagai Green Water Management dalam ajang Green Property Awadrs 2017.

Berbagai penghargaan tersebut merupakan sebuah dedikasi dari pihak pengembang untuk para penghuninya. tertarik? Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id sekarang juga. Tunggu apa lagi, segera miliki unitnya! (MDA)

 

imgWAchatYuk wa