BLOG

Ilustrasi perumahan Golden Stone

Kenapa Pilih Perumahan Golden Stone? Berikut Alasannya

Goldenstone.id, Tangerang – Setiap orang memiliki rumah impiannya masing-masing. Atas alasan tersebut, berbagai cara dilakukan agar dapat mewujudkannya. Banyak kriteria yang bisa menjadi acuan dalam membeli rumah, seperti lokasi, harga, hingga fasilitas yang ditawarkan.

Oleh karena itu, membeli rumah tak semudah yang dibayangkan. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam membeli rumah. tak boleh asal, bisa-bisa bukannya untung, Anda justru malah buntung.

Untuk mewujudkan rumah impian, butuh ketelitian. Anda bisa mewujudkannya dengan memiliki rumah di perumahan Golden Stone. Kenapa harus Golden Stone? Berikut alasannya.

1. Desain yang Keren

Salah satu keunggulan yang dimiliki Golden Stone adalah desainnya yang keren. Berbeda dengan perumahan pada umumnya yang monoton, pada perumahan ini, desain yang ditawarkan cukup menarik, yakni berkonsep tropis,sehingga tidak terlihat membosankan jika dilihat dari berbagai sisi.

Selain itu, kesan sejuk selalu Anda dapatkan karena terdapat banyak tumbuhan hijau yang mengelilingi rumah Anda. Dengan membeli satu unit di Golden Stone, suasana rumah akan terasa menenangkan dan menyenangkan.

2. Lokasi yang Strategis

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, rumah Golden Stone sangat tepat untuk Anda miliki. Kenapa? Karena rumah yang satu ini berada di lokasi yang strategis, tepatnya di sebelah Gading Serpong.

Anda hanya perlu memakan waktu kurang lebih 10 menit untuk akses ke tol Jakarta-Merak dan akses ke tol Serpong-Balaraja. Selain itu, Golden Stone berada di pusat pendidikan dan dikelilingi oleh banyak universitas.

3. Indihome Smart Pertama di Tangerang

Jika kalian adalah seorang yang membutuhkan jaringan internet yang cepat, sangat tepat bila Anda memilih rumah yang satu ini. kenapa? Karena hanya Golden Stone satu-satunya perumahan yang Indihome Smart di Tangerang.

Dengan begitu, kebutuhan Anda akan internet sangat terpenuhi. Bayangkan jika perumahan lain hanya menawarkan IP kamera, router, dan lain sebagainya, di Golden Stone, produk-produk yang ditawarkan Indihome dapat Anda gunakan!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki unit rumah di perumahan Golden Stone. Bingung caranya bagaimana? Silahkan langsung hubungi Prime360 sekararang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa