BLOG

Kentungan Miliki Hunian di Lokasi Strategis, Seperti Golden Stone

GoldenStone.id– Golden Stone merupakan perumahan yang terletak di Jl. Diklat Pemda Dukupinang Kel. Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Tangerang. Lokasi dari perumahan yang di desain langsung oleh GNA Group ini, sangat strategis,  karena berada di kawasan pengembangan properti di Tangerang.

Membeli hunian yang berada di lokasi strategis menjadi pilihan yang banyak di cari orang. Hal ini karena hunian yang terletak di lokasi strategis dapat mempermudah aktivitas dari sang pemilik hunian. Bukan hanya itu, beberapa keuntungan lainnya  bisa Anda dapatkan jika memilih hunian di lokasi strategis, seperti berikut ini.

Hemat Waktu, Biaya dan Tenaga

Lokasi hunian yang yang berada di tempat strategis seperti dekat dengan pusat perkantoran, sekolah ataupun Universitas dapat sangat menghemat waktu Anda dalam perjalanan. Selain itu, Anda juga dapat menghemat ongkos dan tidak membuang sia-sia tenaga Anda karena jarak tempuh yang dekat. Maka dari itu cukup penting pula untuk mencari hunian di lokasi strategis.

Mudah Pergi Kemana Saja

Tinggal di lokasi strategis yang dekat dengan jalan raya membuat Anda jadi lebih mudah untuk pergi kemana saja. Seperti jika Anda memilih perumahan Golden Stone, yang dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Sumarrecon Mall Serpong, AEON Mall, The Breeze, Supermall Karawaci, Q Big, Living World, dan Mall Alam Sutera. Selain itu, Pembangunan infrastruktur transportasi yang sudah lengkap juga membuat Anda mempunyai banyak pilihan moda transportasi umum.

Akses yang Mudah

Sebuah lokasi dapat dikatakan strategis salah satunya jika memiliki akses yang mudah. Seperti dekat dengan pintu Tol. Karena saat ini banyak orang terlebih yang memiliki kendaraan roda 4, lebih memilih berpergian dengan menggunakan jalan tol dibanding jalan biasa. Dengan akses yang mudah dari perumahan ke pintu tol, membuat sebuah perumahan dapat dijadikan pertimbangan untuk pilihan.

Nah tak perlu khawatir jika Anda memilih Golden Stone. Karena perumahan ini juga dekat dengan akses tol Jakarta –Merak, atau akses tol Serpong – Balaraja, dari Golden Stone juga hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit.

Itu dia tadi keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih hunian di lokasi strategis. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang perumahan Golden Stone ini, Anda dapat langsung menghubungi digital sales consultant kami di Prime360.id dan dapatkan info-info menarik lainnya. (ZH)

imgWAchatYuk wa