BLOG

Keunggulan Smart Home dari IndiHome di Golden Stone

GoldenStone.id – Smart home menjadi primadona yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk huniannya saat ini. Penggunaan smart home pada hunian, memberikan banyak sekali kemudahan hidup bagi si empunya rumah.

Jika Anda sedang dalam posisi mencari hunian, mencari perumahan yang sudah dilengkapi teknologi smart home pada setiap huniannya, adalah hal yang harus dipertimbangkan. Kebanyakan pengembang tidak menawarkan hal tersebut di produknya.

Berbeda dengan Golden Stone, perumahan yang dideveloper-i oleh GNA Group ini, sudah memberikan paket smart home dari IndiHome di dalam setiap unit rumah yang ditawarkan.

Lalu sebenarnya apa saja manfaat jika menggunakan smart home di dalam rumah ? Berikut ulasannya.

Mengontrol Keadaan Rumah Setiap Saat

Meskipun Anda harus meninggalkan rumah selama berhari-hari, Anda tidak perlu khawatir. Seperti namanya, rumah pintar atau smart home mampu untuk memproteksi isi ruangan tanpa perlu diragukan. Beberapa pengembang mengaplikasikan teknologi pada rumah Anda yang memungkinkan Anda untuk membuka dan menutup tirai melalui komputer atau gadget Anda. Untuk keamanan, Anda juga dimungkinkan memantau rumah melalui kamera pengawas (CCTV) yang dipasang di beberapa sudut ruangan, sehingga ada bisa mengontrolnya setiap saat.

Mengelola Semua Perangkat Rumah Anda dari Satu Tempat

Faktor kenyamanan di sini sangat besat. Mampu menyimpan semua teknologi di rumah Anda yang terhubung melalui satu interface adalah langkah besar ke depan untuk teknologi dan manajemen rumah. Secara teori, yang harus Anda lakukan hanyalah mempelajari cara menggunakan satu aplikasi di ponsel cerdas dan tablet Anda, dan Anda akan dapat memanfaatkan berbagai fungsi dan perangkat di seluruh rumah Anda.

Alarm Setiap Agenda Penting

Anda termasuk orang yang pelupa karena banyak sekali jadwal meeting yang harus dijalani selama seminggu? Nah, konsep smart home ini dapat membantu Anda untuk mengingat setiap agenda yang telah Anda rencanakan. Sistemnya yang terhubung dengan gadget, membuat Anda bisa mengaplikasikan agenda untuk ditampilkan di kaca atau disebut dengan smart mirror. Bukan hanya itu saja, smart mirror juga berfungsi menampilkan animasi tampilan padu-padan pakaian untuk memilih baju secara virtual. Smart mirror sendiri terbuat dari layar LED ataupun touch screen. (ZH)

 

imgWAchatYuk wa