BLOG

Keuntungan Berinvestasi di Golden Stone yang Prospektif

Goldenstone.id, Tangerang – investasi properti kini menjadi semakin diminati karena menaruh keuntungan yang sangat berguna bagi masa depan Anda. Bahkan di masa pandemi seperti sekarang ini, investasi properti dinilai justru lebih menguntungkan karena Anda bisa membeli hunian dengan harga yang lebih murah dari pasar.

Sebelum melakukan investasi properti, terdapat serangkaian faktor yang harus Anda perhatikan agar investasi properti Anda terjamin menguntungkan. Anda harus menilai terlebih dahulu fasilitas, tipe unit, kualitas bangunan, dan yang terpenting adalah lokasi hunian tersebut.

Serpong merupakan kawasan yang cocok untuk Anda jadikan tempat berinvestasi properti karena memiliki berbagai macam keunggulan. Pasalnya, kawasan yang terus berkembang tersebut semakin terintegrasi dengan berbagai fasilitas publik yang bisa Anda jangkau dalam waktu singkat.

Tanpa harus bingung memilih mana hunian yang terbaik, Golden Stone dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Terletak di kawasan industri, tepatnya berada di Legok, Tangerang, Banten, dan dekat dengan banyak fasilitas umum. Lokasinya hanya 10 menit ke Tol Jakarta-Merak dan 10 menit ke Tol Serpong-Balaraja. Golden Stone sangat cocok dijadikan hunian terbaik untuk masa depan Anda.

Tidak hanya menawarkan hunian dengan akses mudah, Golden Stone dilengkapi oleh berbagai fasilitas berkelas yang sangat menguntungkan bagi penghuni yang tinggal, ataupun investor yang ingin berinvestasi karena tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk memenuhi segala kebutuhan. Fasilitas ini mencakup olahraga di club house, jogging track, mini zoo, sekolah, rumah sakit, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, apa lagi yang Anda ragukan? Segera hubungi  Dgital iSales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut, pesan hunian, atau mengunjungi lokasi secara langsung. Pesan sekarang sebelum kehabisan dan dapatkan investasi properti yang menjanjikan untuk masa depan Anda! (AN)

imgWAchatYuk wa