BLOG

Mengenal Prospek Investasi Properti di Gading Serpong

Mengenal Prospek Investasi Properti di Gading Serpong

Goldenstone.id, TangerangGading Serpong Tangerang memang dikenal sebagai pusat kawasan investasi properti. Mulai dari infrastruktur yang maju hingga berbagai pusat perbelanjaan, pendidikan berkualitas, kesehatan, hingga hiburan semuanya berkumpul di kawasan tersebut.

Gading Serpong kerap dijadikan tolok ukur kondisi pasar properti nasional. Kawasan ini telah menjadi saksi booming property yang membuat harga berbagai jenis properti melambung tinggi. Hingga kini kawasan Gading Serpong masih menjadi salah satu kawasan paling prospektif untuk investasi properti.

Salah satu properti prospektif yang berlokasi di Gading Serpong adalah Golden Stone yang menawarkan rumah mewah dua lantai. Gading Serpong adalah perumahan dengan luas area 25 hektar berlokasi di BSD serpong tangerang dengan total 1000 unit rumah dan 20 tower apartemen.

Apa yang menjadikan Gading Serpong dan Golden Stone sebagai lokasi investasi prospektif di masa depan? Simak selengkapnya di sini.

Indeks Harga Gabungan Properti yang Perkasa

Salah satu tolok ukur yang bisa digunakan untuk mengetahui prospek investasi properti adalah kenaikan harga properti yang tergambar dari Indeks Harga Gabungan Properti. Mengambil metode yang sama dengan Indeks Harga Gabungan Saham (IHSG), Indeks Harga Gabungan Properti merupakan gabungan harga properti yang berada di sebuah kawasan.

Gading Serpong yang berlokasi di Tangerang merupakan salah satu kawasan dengan Indeks Harga Gabungan Properti yang perkasa. Bahkan, di saat Pandemi melanda pertumbuhan harga properti di Tangerang terus melaju positif. Di Kota Tangerang, indeks harga properti gabungan di triwulan pertama 2021 mencapai 122,6, tumbuh 8,3 poin dibandingkan kuartal sebelumnya. Kenaikan harga properti kawasan ini juga lebih banyak disumbang oleh harga rumah tapak yang meningkat sebesar 8,4 poin. Sementara indeks harga apartemen masih minus 3 poin di level 100.

Infrastruktur yang Maju

Berbicara mengenai Gading Serpong, orang akan mengasosiasikannya dengan kemajuan infrastruktur yang tertata rapi. Sebagai contoh, infrastruktur transportasi di Gading Serpong terhitung cukup lengkap. Jalan Tol Jakarta Tangerang merupakan jalan tol yang saat ini dioperasikan oleh Cabang Cawang – Tangerang – Cengkareng (semula Cabang Jakarta-Tangerang berdiri sendiri), mulai beroperasi pada tahun 1984 dan memiliki panjang 33 kilometer. Jalan tol ini menghubungkan Jalan Tol Dalam Kota (Toldalkot) Jakarta dengan Jalan Tol Tangerang-Merak, yang dioperasikan oleh PT Marga Mandala Sakti.

Selain itu, berbagai Pusat Pendidikan berkualitas memilih Gading Serpong menjadi lokasinya. Berbagai Universitas ternama seperti Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pradita, Universitas Bina Sarana Informatika, dan masih banyak lainnya. Keberadaan Universitas ini menciptakan pasar penyewaan properti tersendiri terutama pada penyewaan kos dan apartemen. Berbagai pusat kesehatan, perbelanjaan, hiburan, ekonomi, dan perkantoran juga memilih Gading Serpong sebagai lokasinya sehingga menyediakan berbagai kemudahan bagi penghuni di Gading Serpong.

Keunggulan Rumah di Golden Stone

Dukungan kemajuan infrastruktur dan keperkasaan Indeks Harga Properti Gabungan menjadi daya tarik tersendiri untuk pasar investasi properti. Salah satu properti yang memiliki prospek menjanjikan di Gading Serpong adalah Golden Stone. Lokasinya yang strategis di Gading Serpong menjadi keunggulan tersendiri bagi investasi di Golden Stone. Selain itu, berbagai keunggulannya lainnya ikut mendorong tingginya investasi properti di Golden Stone.

Keunggulan pertama Golden Stone ada pada unit rumahnya yang didesain modern. Menghadirkan Cluster Diamond, rumah 2 lantai yang didesain sangat modern dan cocok menjadi hunian keluarga modern yang ideal. Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas menarik dan juga arsitektur unik. Menerapkan sistem smarthome menjadi inovasi tersendiri untuk setiap unit di Golden Stone.

Selain itu, Golden Stone juga sangat dekat dengan 3 jalan tol sekaligus yaitu Tol Karawaci, Tol Serpong Binatro, dan Tol Gading Serpong. Rencana Pembukaan Pintu Tol Balaraja – Serpong akan menambah akses ke lokasi Golden Stone sehingga menambah alternatif transportasi yang lengkap di Golden Stone. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Golden Stone menjadi asset investasi terbaik saat ini. (ADR)

imgWAchatYuk wa