BLOG

Golden Stone

Mengintip Kemewahan dan Keindahan Perumahan Golden Stone di Tangerang

Goldenstone.id, Tangerang - Memiliki rumah yang mewah, keren dan juga indah tentu saja harapan semua orang. Terlebih di tahun 2020 ini yang mana perumahan bisa jadi semakin naik dan banyak dicari semua orang dikarenakan kebutuhan dan permintaan nya yang semakin tinggi. Nah, banyak orang yang bingung dalam memilih hunian karena layaknya mencari pasangan, rumah yang dipilih mesti cocok dan bisa memberikan kebahagiaan bagi penghuninya. Untuk Anda yang memang sedang mencari perumahan, Golden Stone menawarkan konsep rumah yang berbeda dari rumah pada umumnya.

Berlokasi di Tangerang, Golden Stone menjadi salah satu perumahan yang paling banyak diminati oleh masyarakat, ini bisa dilihat dari perkembangan pembangunan nya yang kian meluas. Memang, jika berbicara tentang rumah keren di Tangerang khususnya dilokasi Serpong, Golden Stone tidak bisa terpisahkan, pasalnya rumah ini berkonsep sangat modern dan keren, tidak ketinggalan juga perumahannya yang dikelilingi fasilitas menarik, lengkap dan bisa memuaskan semua penghuninya.

Perlu Anda ketahui juga, untuk sebuah kawasan perumahan, kemewahan Golden Stone sangatlah terasa, ini bisa dilihat dari konsep rumah 2 lantai yang diusung dengan modernisasi dan sentuhan arsitektur yang bisa membuat siapapun nyaman saat tinggal. Tidak ketinggalan juga, luas area 25 hektar yang dibangun dimana nantinya ada sekitar 1000 unit perumahan lebih yang bisa dipilih oleh semua orang. 

Sangat kurang memuaskan memang jika tinggal di perumahan namun sulit kemanapun, nah di Golden Stone semua itu tidak akan terjadi karena lokasi dari kawasan ini sangat dekat dengan tol. Golden Stone tidak hanya keren dan mewah dari segi konsep memang, namun juga strategis dan dapat dijangkau dengan mudah. Lokasinya hanya 10 menit ke tol Jakarta-Merak dan 10 menit ke Tol Jakarta-Balaraja yang mana kini akses nya sedang dalam tahap pembangunan akhir. Sudah keren, strategis pula, siapa sih yang tidak mau tinggal di kawasan ini?

Untuk Anda yang sedang mencari hunian dan ingin punya rumah 2 lantai yang mewah, megah dan berbeda dari yang lainnya, Golden Stone bisa menjadi salah satu alternatif nya. Telah hadir Cluster Diamond, sebuah cluster baru yang cocok menjadi hunian masa depan Anda. Setiap unit di Cluster Diamond dilengkapi dengan fasilitas menarik dan juga arsitektur yang unik.

Saatnya punya hunian menarik dan mewah di Golden Stone, segera miliki salah satu unitnya dengan menghubungi digital sales consultant resmi nya sekarang juga. Mulai dari booking unit hingga kunjungan ke kawasan huniannya, digital sales consultant yang sudah berpengalaman siap mendampingi Anda. Angkat telepon Anda dan hubungi kami segera! (TD)

imgWAchatYuk wa