BLOG

Mengusung Teknologi Smart Home, Berikut Keuntungan Tinggal di Golden Stone

Goldenstone.id, Tangerang Selatan – Teknologi smart home mulai banyak ditawarkan oleh para pengembang properti. Teknologi kecanggihan yang digunakan dalam dunia properti tersebut digemari masyarakat karena dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta keselamatan pada sebuah hunian. Efisiensi yang ditawarkan teknologi smart home membuat pemintanya semakin meningkat di setiap tahunnya. Golden Stone merupakan salah satu hunian di daerah Serpong yang menerapkan teknologi smart home pada unit huniannya. Dengan teknologi tersebut, Golden Stone menjadi salah satu hunian unggul di kawasan Serpong. Berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika tinggal di Golden Stone yang mengusung teknologi smart home.

 

Membuat Pekerjaan Rumah Lebih Efisien

Teknologi smart home akan mengatur segala perabot elektronik yang ada di rumah sehingga membuat pekerjaan rumah lebih praktis dan efisien. Anda tidak perlu repot untuk melakukan pekerjaan rumah karena alat kebersihan seperti Vacuum Cleaner dapat diatur dan berjalan secara otomatis. Bahkan Anda dapat tetap membersihkan rumah dari jarak jauh. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai cara mengoperasikan smart home karena sistem smart home dapat dipelajari dengan mudah melalui smartphone maupun tablet.

Keamanan Rumah Terjamin

Teknologi smart home tidak hanya membantu dalam mengontrol perabot elektronik tetapi juga membantu dalam meningkatkan keamanan rumah. Sistem ini memungkinkan untuk mengunci pintu secara otomatis. Selain itu, teknologi smart home juga dapat mengawasi lingkungan sekitar rumah dengan kamera pengintai dan mendeteksi pergerakan asing di dalam rumah. Dengan begitu Anda tidak perlu repot untuk memastikan setiap akses terkunci dengan aman. Anda hanya perlu mengontrolnya dengan sistem smart home yang tersemat pada hunian Anda.

Hemat Energi

Smart home memungkinkan penghuninya untuk mengontrol segala perabot yang ada di dalam rumah. Anda dapat mengontrol penggunaan energi listrik pada lampu, pendingin ruangan (AC), dan perabot lain yang menggunakan listrik dari manapun, meskipun Anda sedang berada jauh dari rumah sekalipun. Kemudahan yang ditawarkan teknologi smart home membuat Anda menjadi lebih hemar energi listrik. Selain itu, menghemat penggunaan listrik juga akan membuat Anda lebih hemat pengeluaran biaya untuk energi listrik.

 

Kemudahan dari teknologi smart home tersebut dapat Anda rasakan di hunian Golden Stone. Dengan teknologi Indihome Smart yang diterapkan pada hunian ini, hidup Anda akan semakin mudah dan nyaman. Selain memiliki teknologi smart home, Golden Stone juga menawarkan beberapa fasilitas lain seperti Club House, Lifestyle Center, Commercial Area, dan lain sebagainya.

Dari beberapa keuntungan yang akan didapatkan dari teknologi smart home, apakah Anda tertarik untuk memiliki unit Golden Stone? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui info detailnya. (FIY)

imgWAchatYuk wa