BLOG

Model Rumah di Desain Arsitek Ternama, Golden Stone Miliki Harga Terjangkau

GoldenStone.id – Mencari hunian, tentunya Anda tidak hanya melihat fasilitas yang ditawarkan saja. Namun, desain rumah yang menarik juga bisa jadi pertimbangkan Anda sebelum membeli hunian. Desain rumah yang menarik, tentunya mendatangkan rasa percaya diri tersendiri bagi pemilik rumah. Nah, Golden Stone bisa menjadi perumahan pilihan Anda.

Golden Stone sendiri di desain oleh Gunho Niken Architect (GNA) yang sudah memiliki pengalam lebih dari 15 tahun dalam dunia pengembangan properti di Indonesia. Oleh sebab itu, desain dari perumahan Golden Stone ini tidak perlu diragukan lagi. Tampilan rumah yang dimiliki oleh Golden Stone ini adalah Mewah dan Elegan.

Walaupun di desain oleh arsitek ternama Indonesia, serta memiliki desain yang mewah, dan rumah dengan tipe dua lantai, Golden Stone masih memiliki harga yang relatif terjangkau yakni mulai dari 700 jutaan.

Perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 25 hektar ini juga terletak di lokasi yang sangat strategis karena hanya membutuhkan waktu 10 menit ke tol Jakarta-Merak, dan 10 menit ke Tol Jakarta-Balaraja. Selain itu, Golden Stone juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Sumarrecon Mall Serpong, AEON Mall, The Breeze, Supermall Karawaci, Q Big, Living World, dan Mall Alam Sutera. Lokasi tepatnya sendiri dari Golden Stone ini adalah Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Tangerang.

Nah jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang perumahan Golden Stone ini, Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultan kami di Prime360.id. (ZH)

imgWAchatYuk wa