BLOG

The Golden Stone, Hunian yang Tepat untuk Hidup Lebih Sehat

Goldenstone.id, Jakarta – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Berolahraga secara rutin di kawasan rumah Anda bisa Anda lakukan dengan mudah setiap hari di The Golden Stone dengan jogging track yang ada di dalam kawasannya. Anda bisa meluangkan waktu di pagi atau sore hari untuk berlari-lari kecil dan jogging di jalur yang disediakan khusus untuk Anda! Membayangkan hidup di kawasan yang lengkap seperti The Golden Stone sekaligus menerapkan pola hidup sehat tentu sudah menyenangkan, bukan?

Memulai hidup yang sehat tentu memerlukan dukungan dari lingkungan yang sejuk dan asri di sekitar tempat tinggal. The Golden Stone dilengkapi dengan 60% ruang terbuka hijau di dalamnya yang menjamin kesegaran udara dan kenyamanan lingkungan. Ruang terbuka hijau adalah elemen yang sangat penting untuk dibangun di dalam kawasan perumahan modern, khususnya yang berlokasi di kawasan Jakarta sebagai kota besar yang padat. Ruang terbuka hijau di The Golden Stone memungkinkan Anda merasakan kesejukkan serta sirkulasi udara yang lebih baik di kawasan tempat tinggal Anda sendiri. Sirkulasi udara yang baik tentu saja baik pula untuk pernafasan Anda.

The Golden Stone juga dilengkapi dengan Club House mewah 2 lantai yang sangat eksklusif. Club House ini dibangun di atas lahan seluas 2909 m2 yang berada tepat di tengah kawasan. Club House ini diapit oleh dua danau yang cantik dan jogging track yang luas yang sudah diuraikan sebelumnya. Terdapat Olympic-sized swimming pool dan juga children pool di dalam club house ini. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fitness center dan Yoga Room untuk relaksasi dan berolahraga di dalam kawasan tempat tinggal Anda. Sungguh fasilitas yang menunjang kualitas hidup Anda, bukan?

Tunggu apa lagi? Ayo! Miliki hunian berfasilitas lengkap dengan fasilitas kebugaran yang mendukung pola hidup sehat Anda, hanya di The Golden Stone! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

imgWAchatYuk wa