BLOG

Tinggal di Rumah Cluster Golden Stone? Ini Keuntungannya!

GoldenStone.id, Tangerang – Rumah cluster semakin menjamur di berbagai kota besar. Rumah cluster adalah salah satu tipe rumah yang tinggi peminatnya di zaman modern ini. Saat ini bahkan banyak pengembang properti yang mulai membuat produk perumahannya secara cluster.

Secara umum, cluster sendiri adalah konsep perumahan tertutup yang di dalamnya terdapat banyak unit rumah dalam satu lingkungan dengan bentuk yang serasi satu sama lain.

Pada tipe rumah cluster ini, tidak terdapat pagar penghalang antara satu rumah dan rumah lainnya, tetapi keseluruhan lingkungan dibatasi dengan sistem pengamanan yang baik.

Ciri khas lainnya, biasanya rumah cluster hanya memiliki satu gerbang utama untuk akses keluar masuk sehingga keamanannya pun lebih terjamin. Selain itu, privasi dari pemilik rumah juga akan sangat terjaga.

Nah seperti di Golden Stone, pengembang menawarkan perumahan ini secara cluster. Tentu saja dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang sangat baik.

Bagi Anda yang ingin tahu apa saja keuntungan tinggal di perumahan dengan konsep cluster seperti di Golden Stone, berikut ini kami berikan rangkumannya.

Keamanan Rumah Terjamin

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan pada rumah cluster adalah, keamanan yang sangat terjamin. Seperti di Golden Stone, sistem keamanan yang dibuat adalah 1x24 jam serta menggunakan CCTV sehingga lebih mudah dipantau.

Beberapa perumahan dengan sistem cluster juga memberlakukan sistem ID card, jadi yang boleh masuk hanya orang tertentu.

Fasilitas yang Memadai

Selanjutnya adalah fasilitas memadai yang diberikan oleh pengembang. Paket fasilitas lengkap tersebut tidak akan Anda dapatkan seluruhnya di kompleks perumahan lain selain dari perumahan cluster ini. Seperti di Golden Stone, adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan selain sistem keamanan yang tinggi adalah seperti kolam renang, taman bunga, trotoar khusus pejalan kaki, jogging track, dan lifestyle center.

Nilai Investasi Tinggi

Nilai investasi tinggi pada rumah cluster disebabkan oleh ekslusivitas, keamanan, serta privasi yang ditawarkan. Permintaan yang semakin meningkat sebanding dengan harga yang terus meningkat di tiap tahunnya. Oleh karena itu, rumah sistem cluster dirasa cukup menguntungkan untuk investasi properti.

Suasana Rumah Terasa Lebih Lega

Jangan salah sangka, meskipun umumnya area perumahan cluster dibangun di lahan kecil, namun keseluruhan area perumahan sangat lega. Hal itu bisa Anda rasakan pada halaman rumah yang tidak dipasangi pagar sehingga lebih banyak lahan layak guna di sekitar lingkungan rumah Anda. Apalagi jika Anda memperhitungkan halaman belakang, kedua area tersebut menjadi area potensial yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda memilih perumahan cluster sebagai hunian. Nah jika Anda ingin mengetahui lebih jauh keuntungannya, terlebih di perumahan Golden Stone ini, maka Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id. (MDA)

 

imgWAchatYuk wa